RIZKY MENYATAKAN KESIAPANNYA SECARA LAHIR DAN BATIN DALAM MENGHADAPIN KONTESTASI POLITIK INI

RIZKY MENYATAKAN KESIAPANNYA SECARA LAHIR DAN BATIN DALAM MENGHADAPIN KONTESTASI POLITIK INI

indopers.net | PANGKALAN BUN/ KOTAWARINGIN BARAT (Kalteng) – Rizky Aditya putra,Bakal Calon Kabupaten Lamandau, Rizky Aditya Putra, Dari kemaren 31 Agustus 2024. menjalani pemeriksaan kesehatan sebagai salah satu pencalonannya di RSUD Sultan Imanuddin Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat, (1/9/2024). Dalam keterangannya, Rizky mengungkapkan rasa syukurnya atas kelancaran proses tersebut.

“Alhamdulillah, lancar. Pertanyaannya sama seperti saat caleg dulu. Pemeriksaan juga oleh BNN, dan Alhamdulillah saya bukan pengguna, jadi semuanya lancar. Mudah-mudahan sampai hari H nanti juga lancar, menang, dan dilantik,” ujar Rizky penuh harap.

Rizky juga menyatakan kesiapannya secara lahir dan batin dalam menghadapi kontestasi politik ini. Ia optimis dengan dukungan kuat dari warga Lamandau, terlebih setelah tampil di MetroTV dalam sebuah wawancara.

“Kami optimis, perjuangan politik memang harus dihadapi dengan keyakinan. Di Kobar saja bisa mendapat enam kursi, kenapa saya tidak optimis? Memang tidak mudah, tapi kita harus terus berjuang,” katanya.

Dalam koalisi yang dibentuk, Rizky mendapatkan dukungan dari delapan partai yang telah diakui oleh KPU. Dengan total suara mencapai 60% dari 56 ribu suara, ia berharap ini bisa menjadi dorongan untuk kemenangan yang sederhana namun berarti.

“Kami membawa tema cinta Lamandau. Fokus kami adalah mengembalikan Lamandau seperti dulu, sesuai dengan RPJMD yang ada. Masalah infrastruktur dan listrik menjadi prioritas utama kami. Kami belum bicara soal konsep Smart City atau industri kreatif seperti Kobar, karena fokus kami adalah membenahi desa-desa yang masih membutuhkan perhatian,” jelas Rizky menutup pernyataannya.

Dengan visi yang kuat dan dukungan partai yang solid, Rizky Aditya Putra tetap optimis dapat memenangkan pemilihan Kabupaten Lamandau dan membawa perubahan positif bagi daerah tersebut.

(A.HDI /Herman).

 35 total views,  2 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!