Hari Pertama Pendaftaran Balon Bupati/Wakil Bupati Di KPU Deli Serdang Nihil

Hari Pertama Pendaftaran Balon Bupati/Wakil Bupati Di KPU Deli Serdang Nihil

indopers.net l Deli Serdang [Sumut] – Ketua KPU Deli Serdang Relis Yanthi Br Panjaitan mengatakan dalam konferensi pers. “Bahwa hari ini selasa, 27 Agustus 2024 jam 8:00 Wib mulai kita buka penerimaan pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Deli Serdang sampai pukul 16:00 Wib belum ada satupun yang datang untuk mendaftarkan diri sebagai bakal calon Bupati/Wakil Bupati Deli Serdang.

Sesuai jadwal yang di tetapkan KPU bahwa waktu pendaftaran calon Kepala Daerah dalam Pemilukada serentak 2024 mulai tanggal 27-29 Agustus 2024.
Oleh karena itu KPU Deli Serdang telah mempersiapkan diri, mulai dari lokasi tempat duduk para peserta relawan yang mendampingi masuk ke area kantor KPU hanya 20 orang saja ditambah 3 orang perwakilan dari setiap partai pengusung, lalu ditambah pasangan hidup dari calon itu sendiri.
Namun bagi para relawan yang ikut mendampingi/pendukung calonnya mendaftar yang berada di luar area kantor telah kita sediakan layar lebar virtual menghadap keluar kantor KPU biar para pendamping/pendukung bisa menonton secara langsung kegiatan pendaftaran. “Pungkasnya

Relis Yanthi Br Panjaitan menghimbau agar setiap calon memberitahukan kedatangan mereka lewat SILON agar kita dapat mengatur waktu kehadiran mereka supaya tidak berbenturan jam pendaftaran dengan kandidat lainnya. ” Ujar Relis Yanthi.
(Jhon Tobing)

 125 total views,  2 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!