Raih Dua Penghargaan Lapas Sampit Komitmen Tingkatkan Kinerja

Raih Dua Penghargaan Lapas Sampit Komitmen Tingkatkan Kinerja

indopers.net | Sampit (Kalteng) – Lapas Sampit mendapat dua piagam penghargaan yang diberikan oleh Kantor Wilayah Kemenkumham Kalteng pada kegiatan Rapat Koordinasi Capaian Kinerja dan Pembangunan Budaya Anti Korupsi, Rabu (21/08/24)

Piagam penghargaan yang diraih tersebut adalah Terbaik II atas Kinerja Satuan Kerja dengan Klasifikasi Pengelolaan Pelaporan Kinerja Terbaik dan Terbaik III atas Kinerja Satuan Kerja Dengan Pengelolaan Kehumasan Terbaik (Publikasi Pemberitaan Internal Terbanyak) Semester I Tahun 2024.

Mewakili Kalapas, Kasubag TU Lapas Sampit Edi Hartono menerima Piagam Penghargaan ini yang diserahkan langsung oleh Plt Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kalteng Joko Martanto dan Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Kalteng Tri Saptono, pada acara Pembukaan Rapat Koordinasi Capaian Kinerja.

Dilain tempat Kalapas Sampit Meldy Putera mengapresiasi kinerja jajaranya dan berterimakasih atas penghargaan yang telah diraih. Meldy berkomitmen akan lebih memacu lagi kinerja jajaran Lapas Sampit untuk lebih berprestasi kedepanya.

(Umar k)

 47 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!