KAPOLRES KOBAR HADIRI UPACARA PENGIBARAN BENDERA MERAH PUTIH DALAM RANGKA HUT Ke – 79 REPUBLIK INDONESIA

KAPOLRES KOBAR HADIRI UPACARA PENGIBARAN BENDERA MERAH PUTIH DALAM RANGKA HUT Ke – 79 REPUBLIK INDONESIA

indopers.net | PANGKALAN BUN/ KOTAWARINGIN BARAT (Kalteng) – AKBP Yusfandi Usman, S.I.K., M.I.K., mengikuti upacara peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 tahun 2024, Sabtu (17/08/2024) pagi.

Upacara diselenggarakan di Lapangan Kantor Bupati Kobar ini yang diikuti oleh seluruh elemen baik pelajar sekolah, perwakilan dari masing-masing instansi pemerintah serta berbagai organisasi kemasyarakatan, tokoh masyarakat, tokoh agama dan TNI Polri.

Upacara kemerdekaan HUT RI ke 79 yang mengangkat tema “Nusantara Baru, Indonesia Maju” ini dipimpin langsung oleh Pj. Bupati Kobar Drs. Budi Santosa.

Terlihat Kapolres Kobar AKBP Yusfandi Usman, S.I.K., M.I.K., saat mengikuti upacara tersebut, dengan jajaran forkopimda Kabupaten Kobar dan Ketua DPRD Kobar, dan Para Pejabat Utama (PJU) Polres Kobar.

Kapolres mengatakan, melalui momentum upacara peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan Indonesia pada 17 Agustus 2024 ini, ia mengajak seluruh elamen meningkatkan rasa cinta tanah air, serta terus tanamkan jiwa nasionalisme, kejuangan terhadap bangsa Indonesia yang kita cintai ini.

” Tema Nusantara Baru, Indonesia Maju, Tema ini merefleksikan semangat bangsa Indonesia untuk terus melanjutkan perjuangan dan pembangunan, berkolaborasi bersama memanfaatkan momentum ini untuk mewujudkan Indonesia maju,” Ujarnya

Usai mengikuti upacara pengibaran bendera detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Indonesia 79 ini Kapolres beserta jajaran Forkopimda Kobar dan para tokoh lainnya, mengikuti acara live terkait peringatan detik – detik proklamasi di IKN. (A.Hadi )

 29 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!