Tokoh Masyarakat Berterima Kasih ke Media INDOPERS.NET Atas Pemberitaan Abu di Kecamatan Biru-Biru

Tokoh Masyarakat Berterima Kasih ke Media INDOPERS.NET Atas Pemberitaan Abu di Kecamatan Biru-Biru

indopers.net l Deli Serdang [Sumut] – Kami warga dari tiga desa yaitu Selamat, Sidodadi, dan Ajibaho di Kecamatan Biru-Biru, mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Media www.indopers.net atas peran aktifnya dalam memberitakan isu abu yang mengganggu kesehatan dan kenyamanan kami.

Pemberitaan mengenai lalu lintas armada truk pengangkut material galian di sepanjang desa kami telah membawa perubahan nyata. Berkat perhatian yang diberikan oleh Media indopers.net, pihak terkait di desa Selamat telah mengambil tindakan menghentikan aktifitasnya sehingga kenyamanan dan kesehatan warga mulai terjaga dengan lebih baik. Lewat pesan singkat WhatsApp 0852-9665-xxxx dari tokoh masyarakat Biru-biru ke no WhatsApp awak media indopers.net Perwakilan Deli Serdang. Jumat,(2/8/2024)

Kehadiran media yang peduli seperti indopers.net sangat berarti bagi kami, karena telah membantu menyuarakan keluhan warga dan mendorong adanya solusi yang nyata. Kami berharap Media indopers.net terus berperan aktif dalam memberitakan isu-isu yang berpengaruh langsung terhadap kehidupan masyarakat.

Sekali lagi, kami ucapkan terima kasih kepada Media indopers.net atas kepeduliannya dan kontribusinya dalam menciptakan lingkungan yang lebih baik bagi kami. Pesan singkat WhatsApp bapak J Perangin-angin mewakili masyarakat.
(Jhon Tobing)

 56 total views,  3 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!