Ketum PKN Patar Sihotang SH.MH Salah Satu Yang Lolos Seleksi Administrasi Dari 236 Orang Calon Pimpinan KPK 2024 – 2029.

Ketum PKN Patar Sihotang SH.MH Salah Satu Yang Lolos Seleksi Administrasi Dari 236 Orang Calon Pimpinan KPK 2024 – 2029.

indopers.net | JAKARTA – Panitia Seleksi (Pansel) Calon Pimpinan (Capim) dan Dewan Pengawas (Dewas) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengumumkan 236 orang yang lolos seleksi administrasi sebagai capim KPK periode 2024-2029.

Salah satu nama dari 236 orang yang lolos seleksi administrasi Patar Sihotang SH MH atau yang lebih dikenal masyarakat luas sebagai Ketua Umum Pemantau Keuangan ( PKN )

Kepedulian Patar Sihotang SH MH dalam pencegahan tindak pidana korupsi sudah tidak diragukan lagi, Terbukti dari beberapa sertifikat penghargaan yang diterima organisasi yang dipimpinnya,baik dari instansi kepolisian maupun kejaksaan.

Langkah langkah dalam pencegahan tindak pidana korupsi yang selama ini dilakukan Patar Sihotang SH MH adalah dengan mendorong keterbukaan informasi, Sebab menurutnya Manfaat keterbukaan informasi publik antara lain meningkatkan partisipasi masyarakat dalam pengambilan kebijakan, meningkatkan transparansi dan akuntabilitas pemerintah, serta mengurangi praktik korupsi.

Dalam memperjuangkan keterbukaan informasi publik  sampai saat ini Patar Sihotang SH MH sudah bersidang di 35 Komisi informasi provinsi dan komisi informasi pusat dalam sengketa informasi publik. Dan banyak video yang bersumber dari beberapa daerah di Indonesia yang memberikan dukungan dan doa untuk Patar Sihotang SH MH maju dan menjadi salah satu anggota Komisi Pemberantasan Korupsi. (gru)

 864 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!