SD Negeri Soko Tulungagung Gelar Pengajian Latihan Kurban, Kepala Sekolah: Hal Yang Baik Akan Terus Ditingkatkan

SD Negeri Soko Tulungagung Gelar Pengajian Latihan Kurban, Kepala Sekolah: Hal Yang Baik Akan Terus Ditingkatkan

indopers.net | Tulungagung (Jatim) –
Kali kedua, SD Negeri Soko Kecamatan Bandung menggelar pengajian. Kegiatan ini dalam momentum perayaan Hari Raya Idul Adha 2024.

Yayuk Karnasih, S.Pd selaku kepala sekolah terus berupaya memberikan hal yang terbaik kepada para siswa.
Hal tersebut disampaikan saat usai kegiatan pengajian.

” Hal yang baik akan terus kami dorong untuk diteruskan serta ditingkatkan. Semua kegiatan ini adalah karya semua pihak terutama komite, wali siswa dan juga pemerintah desa,” ungkapnya.
Dalam kesempatan tersebut, Yayuk menyampaikan apresiasi kepada seluruh pihak yang telah memberikan yang terbaik demi suksesmya kegiatan ini,” katanya.
Rabu, 19/6/2024.

Yayuk menambahkan, kegiatan ini merupakan rangkaian dari berbagai kegiatan mulai dari pemotongan 4 hewan kurban yang dilaksanakan tepat Hari Raya Idul Adha. Kemudian diteruskan dengan pengajian dan untuk penutup ada kegiatan Purnawiyata dalam rangka tasyakuran kelulusan dan pelepasan siswa kelas enam.

Nampak hadir dalam pengajian kali ini perwakilan dari Korwil UPASP Kecamatan Bandung. Kepala Desa Soko yang diwakili oleh perangkat desa. Babinsa dan BKTM Desa Soko.
Komite , tokoh agama serta seluruh wali siswa ikut hadir.

Diketahui, SD Negeri Soko melaksanakan kegiatan pengajian ” Latihan Kurban” ini sudah kedua kalinya.
Dan ini, menurut pantauan indopers.net satu- satunya lembaga tingkat sekolah dasar wilayah UPASP Kecamatan Bandung yang melaksanakan dalam kurun waktu 2 tahun berturut-turut.
Ini merupakan kegiatan yang sangat positif dan luar biasa. Tentunya semangat untuk meneruskan bukan saja SD Negeri Soko, namun disekolah lain akan menjadi luar biasa.
(lgeng)

 168 total views,  3 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!