Polsek Pangkalan Banteng Sambangi Pedagang Kaki Lima Sampaikan Pesan Kamtibmas

Polsek Pangkalan Banteng Sambangi Pedagang Kaki Lima Sampaikan Pesan Kamtibmas

indopers.net | PANGKALAN BUN (Kalteng) – Polsek Pangkalan Banteng – Polres Kotawaringin Barat (kobar) Jajaran Polda Kalimantan Tengah – Demi menciptakan suasana kondusif Polsek Pangkalan Banteng melakukan patroli sekaligus melaksanakan himbauan Kamtibmas. Rabu (12/06/2024) siang

Pelaksanaan patroli tersebut di pimpin oleh Aipda Suhartoyo bersama anggota Polsek Pangkalan Banteng lainnya, adapun rute patroli tersebut di sekitar Jl. Lintas A.Yani dan Pasar Desa Karang Mulya.

Dalam kegiatan ini personil patroli Polsek Pangkalan Banteng berhenti beberapa kali di tempat-tempat orang berkerumun seperti pedagang kaki lima dan cafe. Saat itu disampaikan arahan kepada para pedagang kaki lima, warkop atau cafe, agar menjaga keamanan lingkungan dan sosialisasi Call Center Pangkalan Banteng.

Kapolres Kotawaringin Barat AKBP Yusfandi Usman, S.I.K., M.I.K., melalui Kapolsek Pangkalan Banteng Iptu Muhammad Fachrurrazi, S.Tr.K., S.I.K. mengungkapkan, kegiatan patroli terus dilakukan sebagai bagian dari pengamanan wilayah untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat Kecamatan Pangkalan Banteng.

Anggota selalu menghimbau kepada warga termasuk pedagang kaki lima, warkop atau cafe untuk senantiasa menjaga keamanan lingkungan sekitar dan apabila menemukan hal yang mencurigakan ataupun tindak pidana apalagi di tempat keramaian untuk segera melaporkan ke call center polsek pangkalan banteng. Tuturnya (Hermansyah)

 87 total views,  2 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!