Gunakan Gerobak Arco, Satgas TMMD ke 120 Kodim 1015/Sampit Untuk Angkut Material

Gunakan Gerobak Arco, Satgas TMMD ke 120 Kodim 1015/Sampit Untuk Angkut Material

indopers.net | Kotawaringin Timur (Kalteng) – Semangat pantang menyerah satgas bersama warga dalam Pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-120 Kodim 1015/Sampit untuk menggangkut material Pasir dan semen untuk Pengecoran Renovasi Rumah Layak Huni dengan menggunakan gerobak dorong atau di sebut arco, di Kelurahan Tanah Mas, Kec.Baamang, Kab.Kotim, Senin (27/05/2024).

Gerobak dorong atau sering disebut arco yang merupakan menjadi salah alat bantu dalam pelaksanaan program TMMD ini masih menjadi idola bagi Satgas untuk memperingan pekerjaannya dan mempercepat dalam penggangkutan. Dengan semangat yang tanpa lelah agar tanah bisa secepatnya sampai ke tempat penimbunan.

Pada kesempatan itu Pasi Ter Kodim 1015/Sampit Lettu Inf Pairin mengatakan,”Semangat Satgas TMMD dan warga tampak mendorong gerobak arco yang berisikan pasir, dan semen untuk pengerjaan Renovasi Rumah layak huni yang merupakan sasaran tambahan TMMD ke 129. Dalam kegiatan ini, para satgas TMMD ke 120 Kodim 1015/Sampit mendapat bagian tugas masing-masing.

“Semua pekerjaan akan cepat terselesaikan jika semua orang mempunyai bagian tugas masing-masing di lapangan, sehingga pekerjaan akan cepat terselesaikan dengan maksimal”, Ucapnya.

Sementara itu, ketangguhan gerobak dorong dalam mengangkut material ini sungguh luar biasa membantu dalam hal mengangkut bahan material selain itu juga menjadi alat tempur yang di operasikan Satgas TMMD ke 120

Perawatan gerobak ini selalu dilakukan oleh anggota Satgas TMMD0 Reguler Ke -120 Kodim 1015/Sampit, , setiap hari merawat dan membersihkannya sehingga setiap saat alat tersebut selalu siap di gunakan walaupun di cuaca yang tidak bersahabat seperti jika turun hujan.

(Umar k/Pendim 1015/Spt)

 104 total views,  2 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!