Oki Suherman Ketua Katar Desa Cilaku Memberikan Bantuan Kepada Korban Bencana Alam Di Cianjur.

Oki Suherman Ketua Katar Desa Cilaku Memberikan Bantuan Kepada Korban Bencana Alam Di Cianjur.

indopers.net, CIANJUR (Jabar) – Diketahui, gempa bumi dengan magnitudo 5,6 melanda wilayah barat daya Kabupaten Cianjur, Provinsi Jawa Barat, pada Senin yang lalu.

Menurut BMKG, pusat gempa bumi itu berada di koordinat 6,84 Lintang Selatan dan 107,05 Bujur Timur, sekira 10 kilometer barat daya Kabupaten Cianjur, pada kedalaman 10 km.

Gempa yang getarannya dirasakan hingga wilayah Jakarta, Bekasi, dan Bogor itu, menurut BMKG, tidak berpotensi menimbulkan tsunami.

Sigap dalam memberikan bantuan Bencana Alam Kepada korban yang mengungsi ditenda pengungsian yang sudah disiapkan, karang Taruna ( Katar ) Tunas Taruna Jati Desa Cilaku Kecamatan Tenjo Kabupaten Bogor dengan ketua Oki Suherman dan wakil Ardi didampingi Ruhiyat Sekjen karang taruna Kecamatan Tenjo juga anggota Katar Cilaku yang datang memberikan bantuan kepada korban Bencana Alam di Kp. Nagrok Desa Cirumput Kecamatan Cigenang Kabupaten Cianjur.03/12/2022.

Dengan simbolis penyerahan bantuan Logistic seperti mie instan, Beras dan kebutuhan pokok lainnya melalui ketua Katar Cilaku Oki Suherman kepada Mudrikah Ketua Katar Kabupaten Cianjur.

Oki Suherman Ketua Katar Cilaku mengungkapkan bahwa kami katar Taruna Jati sigap memberikan bantuan logistic bagi para korban bencana alam di cianjur ini dan juga sudah seharusnya kami para karang taruna sigap memberikan bantuan kepada korban bencana alam, semoga bantuan kami ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak bencana alam, semangat karang taruna adalah bagian jiwa sosial saling berbagi kepada korban bencana alam juga terimakasih kepada seluruh pihak yang juga sudah memberikan Support kepada kami semuanya,” Ungkapnya.

(Sopiyan A./Alin)

 282 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!