Festival Durian di Plumeria Ecopark Muara Enim, Talk Show Bersama dr. Dolly, Sp.OT., Dipandu Oleh Melky Bajaj

Festival Durian di Plumeria Ecopark Muara Enim, Talk Show Bersama dr. Dolly, Sp.OT., Dipandu Oleh Melky Bajaj

indopers.net, Muara Enim (SUMSEL) – Festival Durian yang terbesar di tahun 2022 dihadiri Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru didampingi Pj. Bupati Muara Enim dan sejumlah Kepala OPD lingkup Kabupaten Muara Enim yang hadir bertempat di Plumeria Ecopark Muara Enim. Minggu (28/08).

Dengan ciri khas Melky Bajaj memandu acara talk show, sehingga pengunjung terpukau saat melihat penampilan yang agak sedikit kocak kala ia mulai beraksi di panggung terasa nyaman dan tidak membosankan.

Hal itu dikatakan Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Muara Enim Ulil Amri saat talk show di Plumeria Ecopark bersama Kepala Pariwisata, dr. Dolly selaku pemilik taman wisata dengan host kondang Melky Bajaj.

Selanjutnya dikatakan Ulil “Pemerintah Kabupaten Muara Enim akan terus mengembangkan durian sebagai produk unggulan dan akan kita perkenalkan seperti, Durian Limbun, Durian Tembaga, jenis ini ada di Muara Enim,” ucapnya.

Sementara Kepala Dinas Pariwisata Isdrin juga mengungkapkan, untuk Festival Durian ini, pemerintah sangat apresiasi dan support untuk festival ini, bahkan akan diagendakan setiap tahun.

“Saat ini memang digalakkan sektor pariwisata, dengan harapan sektor dapat memberikan peluang bisnis pelaku usaha kecil dan menengah (UMKM) sehingga bisa mempercepat pemulihan perekonomian,” jelas Isdrin.

Selanjutnya Ketika dibincangi awak media, dr. Dolly, Sp.OT sebagai pemilik Wisata Plumeria Ecopark menuturkan “ide ini berawal dari pengamatan saya bahwa di Muara Enim ini butuh tempat rekreasi yang presentatif,” ungkapnya.

dr. Dolly juga mengatakan “lokasi Plumeria Ecopark yang ramah lingkungan, dengan memiliki areal seluas 5 ha, 2,5 ha di peruntukkan taman wisata dan 2,5 ha lagi tempat parkiran,” tuturnya.

Ke depan ucapnya, taman wisata ini akan kita tanami tumbuhan yang bermanfaat, program kedepannya akan dijadikan agrowisata, dan wisata ini akan digratiskan bagi masyarakat agar dapat menikmati, diharapkan sama-sama menjaga kebersihan serta tidak merusak fasilitas yang sudah disiapkan.

(Tnd)

 238 total views,  2 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *