Pemerintah Desa Malang Nengah Kabupaten Tangerang Adakan Kades Cup Antar RW.

Pemerintah Desa Malang Nengah Kabupaten Tangerang Adakan Kades Cup Antar RW.

indopers.net, Tangerang – Guna meningkatkan tali silaturahmi serta pencarian bibit sepak bola yang profesional Kepala Desa Malangnengah Kecamatan Pagedangan Kabupaten Tangerang Tata Suharta menggelar turnamen Sepak bola antar RW.Minggu ( 13/3/22)

Dalam kegiatan ini tentunya Tata Suharta selalu mengingatkan kepada warga masyarakat dan Suporter yang menyaksikan pertandingan agar selalu disiplin protokol kesehatan mengingat saat ini Pandemi Covid 19 belum berakhir.

” Di tengah kondisi pandemi, olah raga sangat penting terutama sepak bola,dalam hal ini Pemerintah Desa Malangnengah mengadakan ajang silaturahmi dan mencari bibit – bibit muda dengan mengadakan Kompetisi Sepak Bola Liga Matahari antar RW se desa Malang Nengah. ” jelas Tata Suharta usai menyerahkan trophy di lapangan sepak bola Desa Malangnengah.

Laniut Kades, Kegiatan ini Alhamdulilah berjalan dengan kondusif, sukses tanpa ekses, ini adalah cikal bakal pencarian bakat pemain sepak bola mudah mudahan akan lahir pe sepak bola yang propesional kedepannya ” ucap Kades.

Pertandingan yang dimulai pukul 08.00 WIB hingga 17.00 WIB, diikuti oleh 8 Kesebelasan dan terdiri dari para pemain lokal, adapun hadiah yang diperebutkan yaitu Untuk juara 1 tropy dan uang pembinaan 2,5 Juta, juara 2 tropy dan uang pembinaan 1.5 juta dan 3 juara bersama 1 juta ,serta top score 500.000.

Dalam pertandingan ini RW 04 berhasil memenangkan pertandingan dengan adu finalti setelah di grand final mengalahkan RW 03. Pungkasnya

(Sopian A)

 866 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *