Koramil 0825/07 Cluring Banyuwangi Bersama Satgas PPKM Darurat Gelar Patroli Malam

Koramil 0825/07 Cluring Banyuwangi Bersama Satgas PPKM Darurat Gelar Patroli Malam

indopers.net, Banyuwangi

Cluring – Petugas PPKM Darurat gabungan dari Koramil 0825/07 Cluring, Satgas BKO TNI AD, Polsek Cluring dan Kantibmas Kec. Cluring mengadakan patroli malam. Sebelum operasi dilaksanakan, terlebih dahulu dilakukan apel di Mapolsek Cluring. (17/08/2021)

Kegiatan operasi ini dilaksanakan dalam rangka memberikan himbauan terkait covid-19 kepada warga masyarakat dan menindak lanjuti PPKM Darurat tentang pencegahan penyebaran virus corona di wilayah Kec. Cluring, Kabupaten Banyuwangi.

Dengan kekuatan 7 orang personel, terlihat patroli gabungan memberikan himbauan kepada masyarakat tentang pencegahan covid-19 dan pentingnya social distancing untuk memutus rantai penyebaran virus mematikan tersebut.

Ada lima (5) tempat sasaran yang menjadi fokus dari operasi ini, yakni Swalayan Anugrah, seputaran Pasar Benculuk, Alfamaret, Indomart dan Pedagang Kaki Lima.

Danramil 0825/07 Cluring Kapten Czi Sahar Susanto menyampaikan, patroli ini di laksanakan selain untuk menyampaikan himbauan terkait Penyebaran virus covid-19 juga untuk menjaga kondusifitas wilayah. Seperti diketahui, Bupati Banyuwangi juga menyampaikan agar semua wilayah berperan aktif dan gencar melaksanakan himbauan dan pencegahan kegiatan yang berisiko terhadap semakin menyebarkan covid-19 ini.

“Ini merupakan ikhtiar kami sebagai aparat di wilayah guna mencegah penyebaran covid-19 di tengah masyarakat. Kami tidak akan pernah lelah untuk melaksanakan himbauan semaksimal mungkin, sehingga masyarakat mendapatkan informasi dan akhirnya dengan kesadaran sendiri mematuhi protokol pencegahan covid-19 yang telah kami sampaikan ini,” jelas Danramil 0825/07 Cluring Kapten Czi Sahar Susanto.

( Rudy )

 224 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *