Konsultasi Publik AMDAL Dihadiri Danpos Cempaga Hulu Koramil 1015-06/Cempaga

Konsultasi Publik AMDAL Dihadiri Danpos Cempaga Hulu Koramil 1015-06/Cempaga

indopers.net | Kotawaringin Timur (Kalteng) – Danpos Cempaga Hulu Koramil 1015-06/cempaga Serma Bustam menghadiri acara konsultasi publik tentang analisis mengenai dampak lingkungan hidup ( AMDAL ) kegiatan pertambangan batubara,Jln Hauling dan terminal khusus beserta sarana penunjang lainnya PT Awang Sejahtera di wilayah Kec Parenggean,Cempaga hulu dan Kota Besi, Kab Kotim yang bertempat di Aula Kec Cempaga Hulu Kab. Kotim. Selasa (28/3).

Hadir dalam acara Camat Cempaga Hulu, Camat Kota Besi, Kapolsek Cempaga. Danpos Cepaga Hulu Koramil 1015-06/cempaga Serma Bustam, Kepala Desa, Perwakilan dari PT Awang Sejahtera, Perwakilan Masyarakat yg masuk di wilayah tambang serta
Undangan lain nya.

Danpos Cepaga Hulu Koramil 1015-06/cempaga Serma Bustam menuturkan Bahwa Konsultasi Publik ini bertujuan untuk menggali aspirasi masyarakat terkait rencana penanganan kegiatan pertambangan batubara,

Secara Terpisah Danramil 1015-06/cempaga Kapten Inf Amir Fmenuturkan Bahwa Adapun rencana pengelolaan terhadap dampak yang akan muncul baik positif ataupun negatif dalam hal tersebut sehingga tidak ada yang rugikan.

Selain itu Sebagai Aparat kewilayahan Babinsa Harus selalu hadir di tegah tengah masyarakat dan selalu memonitoring wilayah demi mensejahterakan masyarakat dan menciptakan kodisi yang aman dan kondusif. Tegas,Danramil 1015-06/Cempaga.

(@Umar k.)

 323 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!