Lomba Mewarnai Tingkat TK, Ini Harapan Kepala SD Negeri 3 Rejoagung
Tulungagung

Lomba Mewarnai Tingkat TK, Ini Harapan Kepala SD Negeri 3 RejoagungTulungagung

indopers.net | Tulungagung (Jatim) –
Dalam rangka pengenalan lingkungan sekolah kepada masyarakat, kali ini Sekolah Dasar Negeri 3 Rejoagung Kecamatan Kedungwaru, mengadakan Lomba Mewarna Tingkat TK yang dilaksanakan pada Hari Sabtu,(18/3) kemarin.

Dalam lomba tersebut diikuti oleh 7 lembaga TK yang ada disekitar Desa Rejoagung.

Selain lomba mewarnai, dalam kegiatan tersebut juga ditampilkan Panen Karya Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila (P5) dan berbagai giat Ektrakurikuler para siswa SD Negeri 3 Rejoagung.

Siti Khomsatun, S.Pd. M.Pd selaku kepala sekolah menyampaikan harapan, untuk kegiatan lomba mewarnai diharapkan bisa menjadi pemacu semangat anak – anak TK untuk bisa mengembangkan bakat dan kreatifitasnya.

Siti Khomsatun menambahkan, dalam kegiatan ini juga ditampilkan karya dan juga giat ektrakurikuler para siswa SD Negeri 3 Rejoagung, Giat Ekstrakurikuler tersebut diantaranya, Rebana, Karawitan, Pramuka, Tari dan Drumband.

” Kegiatan ini dalam rangka mengenalkan kepada masyarakat, utamanya pelaku pendidikan ( TK) bisa melihat dari dekat bagaimana sekolah kami, apa saja yang ada disini,” ungkapnya.

Selanjutnya, Siti juga menyampaikan beberapa raihan prestasi para siswa, diantaranya dari Ekstrakurikuler kepramukaan dan juga baru- baru ini mendapatkan penghargaan yaitu Kelas Aktif Literasi Nasional.

Dengan berbagai fasilitas serta banyaknya prestai sekolah, Siti berharap masyarakat akan kembali mempercayakan putra – putrinya bersekolah di SD Negeri 3 Rejoagung.

Dalam kegiatan kali ini juga dihadiri Korwil UPASP Kecamatan Kedungwaru, Hariyanto,S.Pd.M.Pd.
(lgeng)

 434 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!