Demo Di TCM Akibat Musyawarah Dengan Pihak Kontraktor Belum Ada Tanggung Jawab Yang Jelas

Demo Di TCM Akibat Musyawarah Dengan Pihak Kontraktor Belum Ada Tanggung Jawab Yang Jelas

indopers.net | BOGOR (Jabar) – Penyelesaian Sengketa pekerjaan dengan pihak jasa kontraktor di perumahan Tenjo City Metropolis Desa Cilaku Kecamatan Tenjo, dikarenakan sudah melaksanakan musyawarah sengketa pekerjaan antara pihak PT. Bumi Waringin Indonesia dengan pihak jasa kontraktor Sdr Heri DKK namun sampai saat ini belum ada itikad baik.28/03/2023.

Pemblokiran akses jalan diarea perumahan tenjo city metropilis oleh warga dihadiri oleh Suhamdi pihak kontraktor, Ruhiyat Sekjen Karang taruna kecamatan tenjo, kang Latif Ketua KKMP Kecamatan Tenjo, rekan – rekan karangtaruna juga anggota garda sekata dan Binmas,babinsa juga tokoh masyarakat.

Suhamdi pihak kontraktor Berharap jika pihak PT. Bumi Waringin Indonesia agar segera melaksanakan pembayaran yang belum terbayarkan sesuai perjanjian kerjasama juga hasil mupakat yang didaksikan oleh muspika kecamatan tenjo pada musyawarah yang lalu,namun hingga saat ini belum direalisasikan kewajibannya terhadap kami pihak kontraktor.

” Adapun untuk akses kegiataan sehari – hari yang ada di area Perumahan Tenjo City Metropolis sementara kami hentikan para pekerjanya karena itikad baik dari PT. Bumi Waringin Indonesia belum ada dan membuat kami kecewa karena sudah lama belum memenuhi tanggung jawabnya.” Ungkapnya.

(Galih Dan Sopian Abdillah)

 651 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!