GELAR KRYD PATROLI SKALA BESAR, POLSEK PARUNG PANJANG BERHASIL AMANKAN REMAJA YANG AKAN AKSI TAWURAN

GELAR KRYD PATROLI SKALA BESAR, POLSEK PARUNG PANJANG BERHASIL AMANKAN REMAJA YANG AKAN AKSI TAWURAN

indopers.net | Bogor (Jabar) – Pada pelaksanaan KRYD Patroli Skala Besar, Anggota Polsek Parungpanjang bersama dengan Pol pp Kecamatan parung panjang mengadakan patroli KRYD Patroli guna mencegah adanya aksi Tawuran, perang sarung, balap liar, Genk Motor, C3 dan Sahur On The Road (SOTR) di wilayah hukum Polsek Parungpanjang sabtu malam minggu 25 Maret 2023.

Selama melaksanakan kegiatan KRYD Patroli tersebut Polsek parungpanjang berhasil mengamankan 4 Remaja yang diduga akan melakukan Tawuran sarung diketahui pada pukul 00.30 Wib dimana anggota beserta jajaran melakukan Patroli, para pelaku telah diamankan di Polsek parungpanjang dan saat ini telah dilakukan pemeriksaan dan dilakukan pembinaan, kedepannya akan ditindak proses lanjut sesuai Sop Hukum yang berlaku, ungkap Kapolsek Parung Panjang Akp Dr. Suharto, S.H,.M.H.

Kegiatan KRYD Patroli ini untuk mengantisipasi kegiatan tersebut tidak terulang kembali san akan kami pantau area – area yang kemungkinan menjadi pelaksanaan Tawuran secara rutin diwilayah hukum Polsek Parung Panjang lainnya, tutup Kapolsek Parungpanjang Akp Dr Suharto.

Sumber : Humas Polres Bogor.

(Sopiyan A)

 148 total views,  2 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!