Pengurus Pasar Pegatan Kabupaten Katingan Diduga Tidak Transparan Atas Pengelolaan Keuangan.

Pengurus Pasar Pegatan Kabupaten Katingan Diduga Tidak Transparan Atas Pengelolaan Keuangan.

indopers.net | Pegatan/Katingan Kuala (Kalteng) – Dengan terbentuknya pengurus pasar pegatan Katingan Kuala berjalan dengan baik dan tidak ada yang komplin. Namun beberapa bulan kemudian salah seorang penyewa ruko mempertanyakan kepada ketua pengurusnya H. Muliani beliau sakit(stroke) maka diserahkan kepada pengurus yang baru tanpa musyawarah disitulah terjadi ketidak percayaan terhadap kepengurusan yang baru dan berjalan kurang lebih 6 tahun tidak ada juga keterbukaan/transparan tentang pengelolaan keuangan hasil setoran terhadap pengguna lapak pasar tersebut.

Awak media INDOPERS.NET saat konfirmasi kepada T salah seorang penyewa ruko mempertanyakan tentang keuangan selama 6 tahun namun dijawab oleh bukan pengurus, kebetulan istrinya salah seorang pengurus sehingga terjadi yang tidak diinginkan, dan sempat berurusan kepada pihak yang berwajib.

Beberapa bulan berselang dengan adanya kesepakan yang disertai tanda tangan oleh penyewa roko sebanyak kurang lebih 28 orang yang disertai tanda tangan memilih saudara thambrin sebagai ketua baru sejak bulan disember 2022 telah membuktikan hasil setoran dari penarikan uang tambat labuh bongkar muat kas pasar pegatan sudah mencapai Rp. 3.000.000 dan sekarang membangun tenda parkiran dan lapak penyedia makanan untuk berbuka puasa. (Abdalli)

 262 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!