Meski Telat, Korwil UPASP Bandung Tetap Hadir Langsung Dalam Pawai Ta’aruf SD Negeri Singgit Tulungagung.

Meski Telat, Korwil UPASP Bandung Tetap Hadir Langsung Dalam Pawai Ta’aruf SD Negeri Singgit Tulungagung.

indopers.net | Tulungagung (Jatim) –
Meski telat, Korwil UPASP Bandung, Hj.Suparmi, S.Pd.M.Pd tetap hadiri Pawai Ta’aruf SD Negeri Singgit Kecamatan Bandung, bersama Kanit Binmas Polsek Bandung, Aiptu Miftahul Muslim,SH dan Personil Koramil 0807/II Bandung, Serka Mustakim Junaedi.
Sabtu, 18/3/2023.

Hj.Suparmi dalam kesempatan tersebut, menyampaikan hal tersebut dikarenakan kegiatan ini serentak se – Kecamatan Bandung.
Namun meski begitu, Ibu yang terkenal bersahaja ini tetap mengharapkan kegiatan di SD Negeri Singgit, berjalan lancar dan sukses, serta memberikan apresiasi untuk para siswa, guru dan juga wali murid yang telah semangat melaksanakan Pawai Ta’aruf.

Dalam kesempatan yang sama, Kepala SD Negeri Singgit, Purwanto, S.Pd turut menyampaikan bahwa kegiatan ini sangat positif. Dengan kebersamaan ( kolaborasi) lembaga Paud,TK dan SD ini, bisa memberikan motivasi untuk semua peserta dalam menyambut bulan suci Ramadhan 1444H.
Purwanto menambahkan, untuk kegiatan di bulan Ramadhan, akan ada kegiatan Pondok 6Ramadhan, Ngaji Bareng serta Buka Bersama.

Dalam kegiatan kali ini juga dihadiri Kepala Desa Singgit, Asropi,S.Pd sekaligus melepas balon sebagai simbol kegiatan PawaiTa’aruf dilaksanakan.
(lgeng)

 233 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!