Dialog Interaktif Antara Redaksi INDOPERS Dengan Tokoh Masyarakat dan Pemuda di Desa Lombang Dajah Kabupaten Bangkalan.

Dialog Interaktif Antara Redaksi INDOPERS Dengan Tokoh Masyarakat dan Pemuda di Desa Lombang Dajah Kabupaten Bangkalan.

indopers.net, Bangkalan (Madura) – Minggu tanggal 2 oktober 2022, bertempat di kediaman KABIRO BANGKALAN (Bang Wahyu). Dialog interaktif tersebut dihadiri oleh tokoh Masyarakat, kepala desa setempat, tokoh agama, dan tokoh pemuda, Dalam kesempatan ini yg dibahas adalah Rancangan Program kerja Kabiro Bangkalan kedepannya serta publikasi program kerja yang ada di desa lobang dajah agar transparan diketahui oleh masyarakat khusus nya desa lombang dajah.

Harapan dari para tokoh salah satunya disampaikan oleh kyai cholili selaku tokoh Agama setempat supaya media indopers.net bisa dijadikan media dakwah, dalam menyampaikan berita2 seputar perkembngan pendidikan di wilayah bangkalan .
“Dan juga media indopers diharapkan bisa menjadi media penangkal berita hoax dan berita diskriminatif dan provokatif. ” Imbuhnya.
Sedangkan Kepala desa Lombang dajah Bapak monasik berharap media Indopers ini bisa menjadi mitra pemerintah daerah yang sifatnya Faktual dan Independen Agar masyarakat bisa memahami program – program yang sedang di lakukan oleh pemerintah desa secara nyata dan transparan. (wahyu)

 312 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!