Peringati HUT Polantas ke 67, Kapolres Bangka Berikan Ucapan Selamat Kepada Satuan Lantas Polres Bangka

Peringati HUT Polantas ke 67, Kapolres Bangka Berikan Ucapan Selamat Kepada Satuan Lantas Polres Bangka

indopers.net, Sungailiat (Bangka) — Kapolres Bangka AKBP Indra Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si., berikan ucapan selamat kepada Satuan Lantas Polres Bangka yang mana Hari ini, 22 September 2022, diperingati sebagai Hari Ulang Tahun (HUT) ke-67 Polantas. Kamis (22/9/2022)

Saat ini Satuan Lantas Polres Bangka yang dipimpin oleh IPTU Rizka Siti Amalia, S.Tr.K., yang memiliki tugas sebagai pembina dan menyelenggarakan fungsi lalu lintas ,meliputi pendidikan masyarakat, penegakan hukum , pengkajian masalah lalu lintas dan rekayasa lalu lintas serta registrasi identifikasi pengemudi dan mengadakan patroli jalan raya.

Dalam hal ini Kapolres Bangka AKBP Indra Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si mengucapkan “Dirgahayu Polisi Lalu Lintas Indonesia, Khususnya Sat Lantas Polres Bangka, Polisi Lalu Lintas yang Presisi Pulih dan Bangkit Bersama Menuju Indonesia Maju”, ujar Kapolres

Kapolres Bangka juga menambahkan dalam momentum yang sangat baik ini semoga Polantas Khususnya Satuan lantas Polres Bangka semakin Profesional, Humanis dan bersahabat serta menjadi teladan bagi masyarakat dalam hal berlalu lintas.

Beberapa permasalahan lalu lintas dapat ditangani dengan baik yaitu meliputi meminimalisir kecelakaan lalu lintas melalui upaya proaktif dan sinergi polisional bersama stake holder terkait. Lalu meningkatkan kesadaran berlalu lintas masyarakat sehingga bisa tercapai keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran berlalu lintas di wilayah hukum Kab. Bangka. (Dhika P)

 141 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!