Hafid Sijari Petir Pengobatan Terapis Asal Situbondo Diserbu Puluhan Pasien Dari Jember

Hafid Sijari Petir Pengobatan Terapis Asal Situbondo Diserbu Puluhan Pasien Dari Jember

indopers.net, Situbondo (Jatim)

Hafid Situbondo si Jari Petir, sosok lelaki hitam manis yang ramah, dan murah senyum ini, selalu mengutamakan komunikasi aktif kepada semua pasiennya yang datang berkunjung ke kediamannya, di daerah krajan utara RT. 02/RW.01 Desa Balung Kecamatan Kendit Kabupaten Situbondo.

Hafid Situbondo, selalu memberikan saran dan masukan yang bagus kepada orang yang ditolongnya. Sehingga, seluruh pasiennya mendapatkan perlakuan yang benar-benar pas dan tidak kasar tanpa kecuali. Jumat (24/12/2021)

“Terapi pijat/otot saraf Hafid Situbondo si Jari Petir ini mengatasi berbagai masalah penyakit diantaranya, stroke ringan atau berat.
Asam urat, nyeri sendi, vertigo, sakit pinggang, sakit kepala, asam lambung, susah tidur, kesemutan,Ruqiyah dan korban guna guna.

“Alhamdulillah sekali, saya lilahitaallah kepada semua pasien saya yang membutuhkan pertolongan untuk saya pijit, maka saya tidak mematok harga. Hanya keiklasan sang pasien saja, atau semisal pasien ada yang benar-benar tidak mampu maka tidak usah memberikan apa-apa kepada saya.
Lantaran, semuanya hanya Allah yang bisa menyembuhkan segala penyakit manusia,” Ujar Hafid Petir sapaan akrabnya, saat ditemui awak media.

Hafid Situbondo, sedang berada di Sukowono Jember, silahturahmi ke kawan lamanya.
Kedatangan Hafid langsung diserbu warga sekitar untuk berobat kepadanya.
Puluhan Pasien Hafid mengantri untuk segera disembuhkan oleh sentuhan Tangan Si Jari Petir.

Ibu Yuni mengatakan:
“Sebelumnya, saya mengalami ada gangguan kesehatan pada gigi bagian sebelah kanan Namun setelah mendapat pijatan, dan terapi ada perubahan. Dan pada saat proses pijat terapi tersebuut sampai selesai tidak dipatok biaya, dalam arti seiklasnya,”

Hampir 50 pasien terobati oleh Hafid si jari Petir di Kecamatan Sukowono Jember.

Ya begini saya setiap kekota manapun pasti diserbu pasien untuk berobat, dan akan saya layani semampu saya, karena ini adalah profesi saya. Dan semata mata saya hanya karena Allah.

Bagi yang berminat ingin berkonsultasi dengan Hafid Situbondo si jari Petir bisa melalui nomer Whatsapp di : 0856-4180-1249
Semuanya atas izin Allah SWT semata.

( Rudy )

 481 total views,  2 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!