Angin Kencang Menerjang Di Wilayah Kabat Banyuwangi, Lima Pohon Tumbang Menimpa Mobil Dan Rumah

Angin Kencang Menerjang Di Wilayah Kabat Banyuwangi, Lima Pohon Tumbang Menimpa Mobil Dan Rumah

indopers.net, Banyuwangi (Jatim)

Kabat – Kamis (23/21/2021) Angin kencang ini menerjang wilayah Banyuwangi khususnya wilayah Kabat, angin mulai muncul sekitar pukul 09.00 WIB, Pada hari Selasa 21 Desember 2021. Semakin siang angin semakin kencang dan di ketahui sejumlah pohon berukuran besar tumbang.Di antaranya Pohon mangga di jalan raya kabat depan Puskesmas Kabat di ikuti di wilayah desa lain.

Peltu Moh. Fahrur Rozi yang sedang siaga di Koramil 0825/14 Kabat memerintahkan Babinsa untuk mengecek wilayah binaanya dan di dapati laporan dari Babinsa dengan dampak yang di timbulkan oleh angin kencang di beberapa wilayah Kabat. Dan segera Peltu Moh. Fahrur Rozi menerjunkan sejumlah Personil untuk mengevakuasi sejumlah titik yang mengalami dampak akibat angin kencang.

Peltu Moh. Fahrur Rozi menyampaikan “Dari laporan yang kami terima dari Babinsa ada lima titik pohon tumbang di wilayah kabat diantaranya pohon tumbang di Jalan raya Desa Labanasem (Utara Pom Bensin Labanasem) Menimpa 1 Mobil Daihatsu Xenia DK 1439 UX tidak ada korban jiwa dan perkiraan kerugian materiil 10 Juta rupiah.
Yang kedua pohon tumbang di Dsn. Kedawung Desa Pondoknongko menimpa rumah Bapak Sardi tidak ada korban jiwa dan perkiraan kerugian materiil 2 Juta rupiah,

Yang ketiga di Desa Pendarungan pohon tumbang menimpa rumah Bapak Faisal Dsn. Krajan perkiraan kerugian materiil 12 Juta rupiah dan ke empat pohon tumbang di tengah jalan sehingga mengalami kemacetan tidak ada korban jiwa, dan. terakhir pohon mangga tumbang di Jalan raya kabat depan Puskesmas tidak ada korban jiwa dan mengalami terhambatnya pengguna jalan raya selama evakuasi.

Peltu Moh. Fahrur Rozi menambahkan “Lima titik sudah kita evakuasi bersama Koramil 0825/14 Kabat, Polsek Kabat, Satpol PP, Relawan BPNPB dan Pemdes setempat, Alhamdulillah tidak ada Korban Jiwa dan Masyarakat kita himbau tetap tenang dan waspada” Tambah Peltu Moh. Fahrur Rozi.

( Rudy )

 637 total views,  2 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!