Putra-Putri Brebes Raih Juara 1 VolleyBall Championship

Putra-Putri Brebes Raih Juara 1 VolleyBall Championship

indopers.net, Brebes (Jateng) – Tim volleyball voli putra dan putri Brebes boyong juara 1 Championship Dulongmas Jawa tengah, Kabupaten Brebes menjadi juara 1 di ajang The Winner Brebes VolleyBall Championship se-Wilayah Karesidenan Kedu-Pekalongan-Banyumas yang digelar di Gelanggang Olahraga (GOR) Sasana Krida Adhi Karsa Brebes, Kamis (9/12/2021). Di kejuaraan Dulongmas tersebut diikuti para atlet VolleyBall se eks Karesidenan Kedu, Pekalongan dan Banyumas (Dulongmas).

“Kepala Bidang Pemuda dan Olahraga Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Dindikpora) Kabupaten Brebes Fajar Adi Widiarso, M, Si. Mengaku bangga atas prestasi yang didapat oleh para atlet volley ball yang ada di Kabupaten Brebes. Diharapkan, ke depan akan ada bibit-bibit atlet yang dapat berprestasi di tingkat kabupaten Brebes, provinsi maupun nasional dan internasional.

“Fajar Adi, Selaku kepala dinas yang membawahi pemuda dan olahraga sangat bangga dengan apa yang ditorehkan oleh tim atlet volly putra dan putri ini. Semoga ke depan, akan ada banyak prestasi yang diraih oleh mereka, juga masih banyak atlit-atlit yang masih junior dan bisa meneruskan yang sudah senior, ” ungkapnya Fajar Adi.

Dijelaskannya, Fajar Adi, tidak hanya mendapatkan juara putra dan putri saja, yang terselenggaranya The Winner Championship Volleyball tersebut dilaksanakan di Kabupaten Brebes, selaku Tuan Rumah juga patut diapresiasi. Pasalnya, lewat event Dulongmas U-23 tersebut bisa menggerakkan para pelaku usaha dan instansi lainnya untuk ikut berkontribusi secara kompak dan menyupot dapat terlaksana lancar dan aman tidak ada kendala sesuai yang di harapakan oleh Koni Brebes maupun Dinas Pemuda dan olah raga kabupaten brebes.

” kepala Bidang olah raga kabupaten Brebes, Sehingga tujuan Kota Bawang Berprestasi bisa tercapai. Dan tentunya bisa membudayakan membawa dan membangkitkan semangat para atlit di semua cabor yang ada di wilayah sekabupaten Brebes, di semua olahraga di Kabupaten Brebes,” jelas Fajar Adi.

Sementara itu, Wakil Bupati Brebes Narjo mengatakan, event The Winner Brebes Volleyball seperti ini memang kita diperlukan untuk mengajak masyarakat agar lebih mencintai di semua cabang Olahraga dan mengembangkan bakat di bidang terutama olahraga bola voli. Apalagi bola voli merupakan olahraga permainan yang sangat digemari masyarakat, tua muda-mudi maupun kaum ibu-ibu juga sangat senang volleyball, olah raga yang sudah merakyat di seluruh indonesia.

“Narjo selaku Wakil Bupati Brebes, mengucapkan beribu ribu banyak trimakasih kepada Kepala Koni. dan Kepala Dinas Bagian Olah, serta terimaksih kepada Atlit-atlit putra-putri yang menjadi juara di cabang olah raga Volleyball Dulongmas se-wilayah Karisidenan Kedu-pekalongan-Banyumas Kita harapkan, ke depan lewat event seperti ini akan mendapatkan bibit-bibit yang berkelas dan berkuwalitas kita harapanya kita punya atlet yang handal di Kabupaten Brebes,”Pungkasnya.

( Ags/Jr ).

 1,216 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!