PELANTIKAN DAN MUTASI JABATAN SEKDES DAN KAUR KEUNGAN DESA KALANG KEC. SIDOREJO KAB. MAGETAN TH 2021.

PELANTIKAN DAN MUTASI JABATAN SEKDES DAN KAUR KEUNGAN DESA KALANG KEC. SIDOREJO KAB. MAGETAN TH 2021.

indopers.net, Magetan (Jatim) – Seiring dengan perjalanan pemerintahan desa yang ada di tingkat pemerintahan desa haruslah adanya penataan kabinet yang ada di pemerintahan desa sesuai dengan poksi dan bidang nya sesuai dengan hak dan tugas yang di jalankan.

Kepala desa Suwardi yang menduduki jabatan sebagai pimpinan yang bertanggung jawab sepenuh nya di pemerintahan desa, namun kepala desa sendiri tidak akan bisa menjalankan tugas nya dengan sendiri namun harus ada bantuan ke seluruhan yang ada di struktur pemerintahan desa itu sendiri.

Dalam acara yang di laksanakan pelantikan mutasi jabatan yang di laksanakan pada tanggal 9 Desember tahun 2021 tepat pukul jam 08:00 wib hari Kemis berjalan dengan lancar dan di hadiri oleh forpinca setempat, ketua BPD, perwakilan dari warga masyarakat setempat, seluruhperangkat, babinkabtimas, Babinsa wilayah itu sendiri.

Camat wilayah SIDIREJO SCONDANY S.sos pada kesempatan yang berbahagia ini yang juga sebagai camat wilayah kecamatan Sidorejo kabupaten Magetan ini juga memberikan sepatah dua patah pada sambutanya juga menjelaskan bahwa semua yang ada di dalam pemerintahan desa harus saling bantu membantu dan bekerja sama dalam ikut membantu dalam menjalankan roda pemerintahan sesuai dengan poksi dan sesuai bidang nya masing dan juga harus bertanggung jawab dalam menjalankan tugas nya, dan tata kelola anggaran keuangan yang di jalankan harus secara terbuka dan transparan dan betul betul menjalankan tata kelola keuangan yang benar sesuai dengan ke peruntukan nya sesuai dengan peraturan per undang undangan dan sesuai peraturan perbub dan juga peraturan pusat yang semua sudah terangkum dalam peraturan desa.

Scondany s.sos juga berharap jika ada masalah apapun yang ada di desa dalam menjalankan roda pemerintahan desa tidak boleh di slesaikan sendiri namun harus di bahas dalam rembuk atau di musyawarahkan bersama sama dan dalam kesempatan kali ini beliau camat Sidorejo juga berharap kepada semua warga masyarakat yang ada di wilayah tersebut harus tetap hidup bersih dan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Kantor pemerintahan desa kalang kecamatan Sidorejo kabupaten Magetan ini berada tepat di pinggir jalan raya dan harus benar benar di jaga kebersihanya dan juga menjaga semua fasilitas yang ada di pemerintahan desa kalang sendiri.

Pada penutupan acara tersebut juga di bacakan doa ber sama sama agar selesaikan ya acara tersebut selesai dengan aman dan lancar,dan acara pelantikan mutasi tersebut juga di adakan pengambilan sumpah dan juga di bacakan kata kata pelantikan serta penanda tanganan yang ditanda tangani oleh perangkat yang di Lantik juga saksi serta kepala desa itu sendiri.

Pada selesainya acara tersebut di lanjutan ramah tamah serta ucapan selamat ke pada perangkat yang di Lantik baik dari bapak camat, Kapolsek, Danramil, serta seluruh tamu undangan yang hadir pada acara tersebut sekedar foto bersama.

Kepala desa Suwardi juga berharap agar perangkat yang sudah di Lantik tersebut benar benar menjalankan tugas nya masing masing dan bersama sama membantu jalanya Roda pemerintahan ber sama sama.

(beni BRT Mgt).

 442 total views,  2 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!