Aliansi Macan Nusantara (MCN) ; Penyaluran BANSOS, Bertarung Dengan Malam, Demi Kemanusiaan

Aliansi Macan Nusantara (MCN) ; Penyaluran BANSOS, Bertarung Dengan Malam, Demi Kemanusiaan

indopers.net, Banyuwangi (Jatim)

Semangat solidaritas Aliansi Macan Blambangan Nusantara (MCN) Kabupaten Banyuwangi, membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak erupsi gunung Semeru awal melakukan penggalangan dana hingga penyaluran bantuan Sosial (Bansos) langsung ke lokasi penampungan warga di Lumajang, Rabu Malam (08/12/2021).

Ketua Macan Nusantara melalui sekertaris, Ari Bagus Pranata mengatakan, seluruh Team Macan Nusantara mengucapkan puji syukur kepada Allah SWT, telah memberikan kelancaran Selama melakukan penggalangan dana, kegiatan ini adalah giat perdana yang di lakukan, berbakti sosial kepada warga yang terdampak erupsi gunung Semeru.

“Alhamdulillah, malam ini kami (red. MCN) berangkat ke Lumajang untuk menyalurkan bantuan sosial”ujarnya.

Lanjut Ari, pihaknya sangat berterima kasih kepada para dermawan Khususnya warga Banyuwangi yang turut serta memberikan bantuan.

“Kami sangat berterimakasih kepada masyarakat khususnya Banyuwangi yang turut berpartisipasi untuk saudara kita yang terkena dampak semeru”ujarnya.

Selain itu, Ari memberikan apresiasi kepada Media Dan LSM yang tergabung di Macan Nusantara atas semangatnya bergotong royong dan solidaritasnya.

“Saya berterimakasih dan berikan apresiasi kepada seluruh Keluarga Besar Macan Nusantara atas semangatnya” pungkasnya

( Rudy )

 336 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!