Sejumlah Pelajar di Tegaldlimo Banyuwangi Terjaring Operasi Yustisi

Sejumlah Pelajar di Tegaldlimo Banyuwangi Terjaring Operasi Yustisi

indopers.net, Banyuwangi (Jatim)

Tegaldlimo – Sejumlah siswa pelajar terjaring operasi yustisi yang digelar Tim Satgas Penanganan covid-19 Kecamatan Tegaldlimo Kabupaten Banyuwangi Jawa Timur, Rabu (08/12/2021).

Dalam operasi tersebut melibatkan lima anggota Polsek Tegaldlimo, lima anggota koramil setempat, Satpol PP dan dua anggota Puskesmas.

Kapten Inf Ali Mukhaedori melalui Bati Bhakti TNI Koramil 0825/09 Tegaldlimo Pelda Wasis, mengatakan, operasi yustisi ini merupakan rangkaian dari kegiatan rutin yang ditingkatkan.

Kegiatan ini dilakukan sebagai upaya peningkatan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan dalam rangka pencegahan dan pengendalian covid-19. Dalam kesempatan itu juga dilakukan pembagian masker kepada pengendara sepeda motor.

“Sasaran kegiatan tersebut adalah warga masyarakat yang tidak menggunakan masker,” kata Pelda Wasis.

Hasilnya, ada empat pengendara sepeda motor yang tidak menggunakan masker. Mereka diantaranya adalah seorang pelajar. Tambahnya.

“Petugas melakukan tindakan kepada warga masyarakat yang tidak menggunakan masker dengan teguran lisan serta memberikan masker kepada warga. Serta untuk pelajar yang tidak menggunakan helm kita beri teguran dan kita himbau,”Pungkasnya.

( Rudy )

 316 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!