Korem 061/Sk Bogor Gelar Sosialisasi Haji dan Umroh Kepada Prajurit, PNS dan Persit, Ketentuan Masa Pandemi Covid 19

Korem 061/Sk Bogor Gelar Sosialisasi Haji dan Umroh Kepada Prajurit, PNS dan Persit,  Ketentuan Masa Pandemi Covid 19

indopers.net, Bogor (Jabar) – Haji adalah ziarah umat Islam tahunan ke tanah suci Mekkah, dan Haji adalah ysalah satu kewajiban bagi umat Islam yang harus dilakukan setidaknya sekali seumur hidup mereka oleh semua orang Muslim dewasa yang secara fisik dan finansial mampu melakukan perjalanan, Hal itu dikatakan Danrem 061/Sk Brigjen TN I Achmad Fauzi S.I.P.,M.M. dalam sambutannya pada acara sosialisasi Haji dan Umrah dari Sahara Tours dan Travel, Selasa (8/12).

Kemudian Danrem menyampaikan bahwa sosialisasi ini yaitu untuk memberikan kemudahan bagi para prajurit dan PNS serta ibu persit yang ingin melaksanakan ibadah haji atau umrah tentu ada hal hal persyarata yang harus dipenuhi terkait dengan masa pandemi covid 19 contohnya bagi yang sudah vaksin sinovac harus karantina sedangkan yang sudah vaksin preizer atau moderna tidak perlu karantina. Selain itu pada sosialisasi ini tentulah akan disampaikan hal-hal lainnya lebih spesifik terkait perjalanan ibadah.

” Saya berharap PT.Sahra Dzumitra dapat memberikan solusi terbaik bagi kami jika ada yang ingin menjalankan rukun Islam kelima, dan sebaliknya saya himbau kepada para prajurit, persit dan PNS jika ingin melaksanakan perjalanan ibadah haji atau umrah dapat memanfaatkan jasa PT Sahara Dzumitra, akan tetapi untuk memperoleh informasi yang lebih valid, hendaknya kita menyimak apa yang disampaikan oleh pihak jasa and travel.” Ujar Danrem sekaligus menutup sambutannya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut yaitu
Kasrem 061/Sk, Para Kasi Korem 061/SK, perwakilan anggota Kodim 0606/Kota Bogor, Denpom III-1 Bogor, Balak Ajurem 061/SK, ASN Makorem 061/SK, Persit KCK Korcab Korem 061/SK serta Perwakilan PT. Sahara Dzumitra.

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Makorem Jl.Merdeka No.64 Kel. Ciwaringin Kec. Bogor Tengah Kota. Bogor, tetap mematuhi protokol kesehatan, diantaranya para peserta yang hadir diwajibkan menggunakan masker dan menjaga jarak.

(sopian A)

 363 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!