Guna Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional, Kelurahan Tanjung Enim Gelar Vaksin Pfizer Dosis 2

Guna Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional, Kelurahan Tanjung Enim Gelar Vaksin Pfizer Dosis 2

indopers.net, Muara Enim (SUMSEL) – Guna mendukung percepatan penanggulangan Covid-19 dan pemulihan ekonomi nasional , Kelurahan Tanjung Enim bersama Puskesmas Tanjung Enim, gelar vaksin Pfizer dosis 2, dengan jumlah sasaran setiap hari sebanyak 594 dosis.

Pelaksanaan vaksinasi tersebut dilaksanakan di Balai Kelurahan Tanjung Enim Kecamatan Lawang Kidul Kabupaten Muara Enim, Sumsel, Senin (6/12/2021).

Petugas Kesehatan, dr. Lia mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan guna menekan angka terpaparnya Covid-19 di Kelurahan Tanjung Enim khususnya, Kabupaten Muara Enim pada umumnya, sehingga bisa mencapai target dari Pemerintah minimal 70 – 80 %.

” Vaksin Pfizer dosis 2 dengan sasaran 594 dosis, sesuai dengan vaksin dosis pertama yang kita lakukan di Balai Kelurahan Tanjung Enim,” ucap dr. Lia

Lurah Tanjung Enim Drs. Arinta menyampaikan, vaksinasi ini guna meningkatkan kekebalan tubuh, sehingga virus corona ini segera berakhir di Indonesia.

“Harapan kami agar masyarakat Tanjung Enim tetap mau divaksin, guna mendukung percepatan penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju,” tuturnya.

(Tnd)

 664 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!