Giat Ormas JPKP SDU Muara Enim Dalam Rangka Membahas Untuk Rakernas Ke V11

Giat Ormas JPKP SDU Muara Enim Dalam Rangka Membahas Untuk Rakernas Ke V11

indopers.net, Muara Enim (Sumsel) – Giat Ormas JPKP Semende Darat Ulu Kabupaten Muara Enim Dalam rangka membahas untuk Rakernas Ke V11,yang akan di laksanakan di Jakarta, pada Tanggal 16/01 2022.

Kegiatan ini dipimpin oleh ibuk Rislawati S.Pd, Selaku Ketua JPKP SDU kegiatan ini dihadiri oleh seluruh Anggota DPC DPAC JPKP SDU untuk membahas sekaligus mengadakan pembuatan proposal Donasi, yang akan di edarkan mulai Hari ini 5/12/2021.

Ketua JPKP SDU beserta anggotanya sangat berharap kepada seluruh donator bisa memberikan sedikit bantuan untuk mensukseskan dan membantu kegiatan ormas.Dalam rangka untuk rapat kerja nasional (Rakernas) ke V11 yang akan di laksanakan di Jakarta pada tanggal 16 januari 2022 nanti.Ucapnya

Kegiatan rapat kerja nasional ormas JPKP yang akan di laksanakan di Jakarta nanti, akan dihadiri oleh Seluruh Anggota Ormas JPKP, Se indonesia.

Ormas JPKP adalah
ormas yang di pimpin oleh Bapak Maret Samuel Suken dan di bina oleh bapak Presiden Republik indonesia Joko widodo, juga bapak Moeldoko, selaku staf Kepresidenan .

(Wakil)

 423 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!