Serma Nurhadi Bantu Pencarian Korban Tenggelam Di Sungai Widoro Kurung Banyuwangi

Serma Nurhadi Bantu Pencarian Korban Tenggelam Di Sungai Widoro Kurung Banyuwangi

indopers.net, Banyuwangi (Jatim)

Serma Nurhadi Babinsa Koramil 0825/15 Wongsorejo bantu proses pencarian korban tenggelam di sungai Widoro Kurung Dusun Krajan Desa Wongsorejo korban hanyut bernama Ibu Sutiah (70) warga Dusun Krajan RT 02/02 Desa Wongsorejo Kecamatan Wongsorejo Kabupaten Banyuwangi.

Turut hadir dalam pencarian korban tenggelam yaitu Serma Nurhadi Babinsa Desa Wongsorejo, team penanggulangan bencana Kecamatan Bapak Ali, Team BPBD dan Basarnas Kabupaten Banyuwangi dan Warga Desa Wongsorejo.

Serma Nurhadi menjelaskan kronologis kejadian tersebut yakni sekitar pukul 13.00 WIB korban pergi ke sungai dengan maksud mencuci pakaian bersama dengan 1 orang teman korban, ketika itu hujan masih turun. Pukul 13.15 WIB korban terhanyut oleh arus air, teman korban sudah berusaha menolong untuk meraih tangan korban, namun tidak berhasil. Kegiatan pencarian sampai dengan saat ini masih berlangsung namun belum diketemukan,”ujarnya.

Kami Babinsa bersama Team BPBD Basarnas Kabupaten Banyuwangi dan dibangun masyarakat Desa Wongsorejo akan terus bersinergi melaksanakan pencarian korban Ibu Sutiah (70) yang merupakan warga Dusun Krajan RT 02/02 Desa Wongsorejo Kecamatan Wongsorejo Kabupaten Banyuwangi sampai ditemukan. Mari kita berdoa semoga Ibu Sutiah segera ditemukan,”tuturnya.

Ditempat terpisah Letkol Inf Yuli Eko Purwanto, S.I.P., M.I., Pol berpesan saya harap di musim penghujan seperti saat ini saya harap agar semua masyarakat yang ada di wilayah Kabupaten Banyuwangi untuk selalu berhati-hati, jaga faktor keamanan, jangan mencuci pakaian di sungai dikarenakan musim penghujan ini arus sungai sangat kencan sehingga bisa menghanyutkan,”tutur pria asal Semarang

( Rudy )

 260 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!