PDI-P Bedah 3 Rumah Warga Desa Palasari Kecamatan Legok Tangerang

PDI-P Bedah 3 Rumah Warga Desa Palasari Kecamatan Legok Tangerang

indopers.net, Legok (Tangerang) – Setelah melalui proses panjang, rumah kumuh milik Iyan doclang (55) warga  Kp palasari R T 002/002, Desa palasari, Kecamatan Legok, KabupatenTangeran, Banten akhinya dibedah. Rumah yang  sebelumnya tidak layak huni ini akan dibangun dengan ukuran 6×10 meter. 

Pantauan di lokasi, sejumlah warga kerabat dan aparatur pemerintah desa bergotong royong membongkar rumah iyan doclang, jumat (3-11-2021). Setelah rumah rata dengan tanah, langsung dipasang pondasi dengan tapak betok bertulang. Selanjutnya akan dipasang dinding bataringan dengan tiang  kolom betulang.dan Rumah ini rencananya akan dipasang atap dengan konstruksi baja ringan.

Ucu samsuri selaku kades palasari. menuturkan, di wilayah palasari memang ada beberapa rumah tidak layak huni yang menjadi pehatian serius pemerintah Desa. Salah satunya rumah milik iyan doclang.di Kp palasari. Rumah ini langsung dibedah dengan angaran aspirasi dewan dari Partai PDIP. dengan angaran sebesar 50 juta,,

ada tiga (3) titik saat ini di desa palasari yang di bedah yaitu ini rumah iyan doclang warga kp palasari Rt 02/02 Rumah Ulung kp ciodeng Rt 03/01 dan rumah Ahmad uyut. kp pasir gaok Rt 03/03 Desa palasari.

“Rumah tidak layak huni di wilayah desa palasari memang masih ada. Saat ini menjadi prioritas kami untuk melaukan bedah rumah,”” ujar Ucu samsuri kepada wartawan di lokasi bedah Rumah.

Ia berharap, bantuan bedah rumah ini dapat dirasakan manfaatnya secara lansung oleh warga kurang mampu. Pembangunannya akan dilakukan secara bertahap

“Hari ini kita bedah rumah tidak layak huni tiga (3) titik yang ada di desa palasari kedepan kita akan lakukan bedah rumah tidak layak huni di Kejaroan dan ke Rtan lain yang ada di desa Palasari”, tandasnya. 

kades palasari ucu samsuri. mengucapkan banyak terima kasih kepada pemerintah dan asfirasi dewan propinsi Muhlis.dari partai PDIP yang selalu peduli terhadap rakyat..tandas nya.

(sopian A)

 618 total views,  2 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!