Penutupan Latgap Proglatsiops Yonif Raider 514SY/9/2 Kostrad TA. 2021 Di Banyuwangi

Penutupan Latgap Proglatsiops Yonif Raider 514SY/9/2 Kostrad TA. 2021 Di Banyuwangi

indopers.net, Banyuwangi (Jatim)

Danramil 0825/16 Glenmore Kapten Inf Mohammad Ridho hadiri upacara penutupan Latgap Proglatsiops Yonif Raider 514/SY/9/2 Kostrad TA. 2021 dengan Irup Brigjen TNI Tjaturputra Gunadi Genah, S. Sos.,M.M., M. Tr (Han) (Kasdivif 2 Kostrad), Danup Letkol Inf Sumardi, S. E Si (Danyon 514/SY/2 Kostrad diikuti sekitar 400 orang bertempat di Lapangan Besaran Dusun Perkebunan Glenmore Desa Margomulyo Kecamatan Glenmore Kabupaten Banyuwangi, Jum’at (26/11/21)

Adapun hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Brigjen TNI Tjaturputra Gunadi Genah, S. Sos.,M.M., M. Tr (Han) Kasdivif 2 Kostrad, Kolonel Inf Wilson Napitupulu Asren Kasdivif 2 Kostrad, Letkol Inf Benny Setiyanto Waaslog Divisi 2/Kostrad, Letkol Inf Sumardi, S. E Si Danyon 514/SY/2 Kostrad, Letkol Inf John Patar Banjarnahor S.IP Danyon 515/UTY/9/2 Kostrad, Mayor Rinto wijaya, S.AP, M.I.Pol,M.Han Kasilat Divif 2 Kostrad, Kapten Inf sujito Pasilog Brigif 9/DY/2 Kostrad, Kapten Inf Mohammad Ridho Danramil 0825/16 Glenmore, Serda Achmad Ainul Yaqin, Basilat Sops Divif 2 Kostrad serta Babinsa Koramil Glenmore.

Dalam kegiatan tersebut dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan semua peserta dan tamu undangan wajib memakai masker serta panitia penyelenggara menyediakan tempat cuci tangan, handsanitizer serta thermogun.

Diselenggarakannya kegiatan latihan Lattap Proglatsiops Yonif Raider 514/SY/9/2 Kostrad TA. 2021 bertujuan untuk menguji, mengukur tingkat kemampuan prajurit sehingga mampu mengaplikasikan teknik dan taktik dengan baik dan benar dalam mendukung tugas pokok di satuan tempur.

Bahwasanya kegiatan Lattap
Proglatsiops Yonif Raider 514/SY/9/2 Kostrad TA. 2021 untuk mendukung satuan yang akan melaksanakan Satgas Pamtas Penyangga (mobile) TA. 2022 di wilayah Papua.

Pelaksanaan Lattap Proglatsiops Yonif Raider 514/SY/9/2 Kostrad TA. 2021 selama 13 hari mulai tanggal 14 s.d 26 November 2021.

Dalam kesempatan tersebut Mayjen TNI Andi Muhammad, S.H Pangdivif 2 Kostrad menyampaikan
marilah senantiasa kita panjatkan puji dan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas ridho nya kita semua dapat hadir dalam rangaka penutupan Proglatsiops Yonif Raider 514/SY/9/2 Kostrad dalam keadaan sehat. Latihan Proglatsiops merupakan latihan yang dilaksanakan dengan tujuan untuk memelihara dan meningkatkan kemampuan para personel yang akan melaksanakan tugas operasi untuk mendapatkan kemampuan yang tinggi.

Dengan mengucapkan Bismillahirrohmanirrohim Latihan Lattap Proglatsiops Yonif Raider 514/SY/9/2 Kostrad dengan resmi saya nyatakan di tutup,”pungkasnya

Letkol Inf Yuli Eko Purwanto, S.I.P., M.I., Pol. menyampaikan,”Saya mengharapkan kepada seluruh personel agar semua materi yang di peroleh melalui pelaksanan latihan pemantapan dapat dilaksanakan secara aplikatif dalam menjalankan tugas operasi nantinya,”ujarnya.

Berbagai peristiwa yang timbul di daerah operasi sepanjang tahun 2021 ini tentu menuntut kita semua lebih berupaya meningkatkan kemampuan serta naluri tempur khususnya dalam menghadapi berbagai kemungkinan yang semakin sulit di prediksi,”ucapnya

Ikuti serta cermati setiap perkembangan yang terjadi baik berskala Nasional, Regional, serta Internasional Kita tidak boleh sedikitpun ketinggalan informasi tentang perkembangan lingkungan karena setiap peristiwa sekecil apapun dan dimanapun terjadi akan berdampak terhadap berbagai aspek kehidupan lainnya,”pungkas pria asal Semarang

( Rudy )

 710 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!