Syukuran HUT Korem 083/Bdj, Kodim 0822 Bondowoso Lepas Bintara Terbaik

Syukuran HUT Korem 083/Bdj, Kodim 0822 Bondowoso Lepas Bintara Terbaik

indopers.net, Bondowoso (Jatim)

Komando Distrik Militer (Kodim) 0822/Bondowoso menggelar syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) Korem 083/Bdj yang Ke-58 Tahun secara sederhana dengan pelepasan Peltu M. Rohim Bati Bhakti TNI Kodim 0822 yang memasuki MPP yang digelar di Mushola Al Ikhlas Kodim 0822 dengan ditandai dengan penyerahan tumpeng dari Dandim 0822/Bondowoso yang diwakili oleh Kasdim Mayor Inf Irawan Setiadi, SH., Jum’at (26/11/2021).

Dikatakan Kasdim 0822 bahwa, “Karena pandemi Covid-19, syukuran HUT Ke-58 Korem 083/Bdj kita gelar secara sederhana dirangkaikan dengan pelepasan 1 orang Bintara yang memasuki Masa Persiapan Pensiun tepat hari ini.

“Ini juga menjadi salah satu wahana untuk semakin menumbuhkan jiwa dan mental yang kuat serta membangkitkan semangat dan kecintaan terhadap satuan,” ucapnya.

Selain itu Mayor Inf Irawan Setiadi, SH., menyampaikan ucapan terima kasih kepada Peltu M. Rohim yang memasuki masa purna tugas (Pensiun). Acara pelepasan dan pemberian cindera mata yang kita laksanakan secara sederhana ini merupakan suatu hal mutlak yang wajib digelar oleh setiap Satuan guna mengapresiasi tugas dan pengabdiannya selama menjadi prajurit TNI-AD aktif.

“Dengan penuh dedikasi dan prestasi selama ini, hendaknya dapat menjadi contoh bagi prajurit lainnya, khususnya personel Kodim 0822/Bondowoso guna memantapkan pelaksanaan tugas dan pengabdiannya kepada Nusa dan Bangsa,” tutupnya.

( Sahato/Rudy )

 583 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!