Peringatan Hari Guru Nasional Pemkab Pamekasan Launching Program SAGU-SABU

Peringatan Hari Guru Nasional Pemkab Pamekasan Launching Program SAGU-SABU

indopers.net, Pamekasan (Madura) – Bupati Pamekasan H Badrut Tamam launching program SAGU SABU satu guru satu buku, menuju pamekasan sebagai kabupaten Leterasi Sagu,Sabu di laksanakan di Mandhapa Agung Ronggosukowati Pamekasan Madura Jawa Timur. kamis (25/11/2021)

Bupati Pamekasan dalam sambutannya, Alhamdulillah, saya senang sekali karena di momen hari guru nasional tahun ini Pemkab Pamekasan melalui dinas pendidikan dan kebudayaan bisa menghadirkan terobosan baru, yakni satu guru,satu buku (Sagu-Sabu)

Satu Guru,Satu Buku, ini mudah-mudahan tidak hanya di launching, tetapi bagaimana menjadi gerakan bersama, mudah-mudahan pendidikan bisa terus maju, dan guru-guru kita menjadi teladan, menjadi inspirasi bagi seluruh generasi,” ucapnya. Mas Tamam sapaan akrabnya.

Guru dan pengelola pendidikan harus mempunyai niat tulus mendidik generasi masa depan. Sebab, generasi masa depan bangsa ini, dan Pamekasan secara khusus dapat dilihat dari kualitas generasi nya saat ini, tentu, pembentukan kualitas generasi tersebut ditentukan oleh pendidikan.

Di beberapa kesempatan saya selalu menyampaikan, ini bukan soal guru ASN atau non ASN, jangan main-main dengan pendidikan, siapa yang bermain-main dengan pendidikan akan berdampak luar biasa, tidak hanya untuk perjalanan pendidikan itu sendiri, tetapi bagi perjalanan bangsa dan negara

Target Pamekasan sebagai kabupaten literasi membutuhkan gerakan bersama untuk mewujudkan atmosfer literasi itu harus diciptakan, karena menulis itu bukan pekerjaan sederhana, harus fokus sesuai dengan apa yang mau di tulis,,” Ungkapnya.

(Muhklis)

 299 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!