Kodim 0825 Banyuwangi Laksanakan Do’a Bersama Dan Pemberian Santunan Dalam Rangka Hut Korem 083/Bdj

Kodim 0825 Banyuwangi Laksanakan Do’a Bersama Dan Pemberian Santunan Dalam Rangka Hut Korem 083/Bdj

indopers.net, Banyuwangi (Jatim)

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Korem 083/Baladhika Jaya yang ke-58, Kodim 0825/Banyuwangi laksanakan doa bersama dan pemberian santunan kepada anak yatim dan waraka-wuri bertempat di Masjid Ahmad Yani Jln. RA. Kartini No.02 Kepatihan Kabupaten Banyuwangi. (25-11-2021)

Hadir dalam acara tersebut Kasdim 0825 Mayor Inf Herawady Karnawan, para Perwira Staf, Para Danramil, para anggota Staf Makodim 0825 dan ASN.

Kasdim 0825 mengatakan, doa bersama ini bertujuan untuk mensukseskan jalannya peringatan HUT Korem 083/Baladhika Jaya, serta berdoa semoga Korem 083/BDJ semakin maju dan sukses,”ucapnya

“Syukuran dan doa bersama ini merupakan wujud rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa atas segala nikmat yang dicurahkan kepada semua prajurit khususnya yang ada di jajaran Kodim 0825 Kabupaten Banyuwangi,” ujar Kasdim.

Dalam kesempatan tersebut Letkol Inf Yuli Eko Purwanto, S.I.P., M.I., Pol meminta kepada seluruh prajurit Kodim 0825 untuk meningkatkan sinergitas dan solidaritas pada ulang tahun Korem 083 Baladhika Jaya ini, serta menambah jiwa kepahlawanan bagi segenap prajurit Kodim 0825.

“Kepada anggota Kodim 0825 agar selalu mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Kuasa guna diberikan keselamatan serta kesuksesan dalam melaksanakan tugas dan pengabdian kepada bangsa dan negara,”tuturnya

Dengan pelaksanaan doa bersama tersebut diharapkan wabah covid-19 yang melanda di Indonesia dapat segera berakhir dan semuanya kembali beraktivitas dengan normal lagi.

( Rudy )

 257 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!