Personel Kodim 0825 Sukseskan Camping Ground Kebangsaan Serdadu Milenial Banyuwangi

Personel Kodim 0825 Sukseskan Camping Ground Kebangsaan Serdadu Milenial Banyuwangi

indopers.net, Banyuwangi (Jatim)

Personel Kodim 0825/Banyuwangi sukseskan Camping Ground Kebangsaan Serdadu Milenial Banyuwangi bersama Siswa-Siswi SMA Negeri Se-kabupaten Banyuwangi dengan memberikan materi wawasan kebangsaan bertempat Griya Ekologi. (21-11-2021)

Adapun tema kegiatan Camping Ground Kebangsaan Serdadu Milenial Banyuwangi tersebut yaitu
Pahlawan Milenial Berideologi Pancasila dalam Bingkai NKRI dengan mencetak siswa-siswi smart, elaborasi, dedikasi dan edukasi.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan semua Siswa-Siswi memakai masker, Panitia menyediakan handsanitizer, thermogun serta tempat cuci tangan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Letkol Inf Yuli Eko Purwanto, S.I.P., M.I., Pol. , Mayor Inf Herawady Karnawan Kasdim 0825, Kabag Pemerintahan Bapak Nurhadi, Kapten Cba Guntur Danramil 0825/21 Kalipuro, Serma Nasir, Pelatih serta Pembina

Peserta Camping Serdadu Milenial ini diikuti oleh perwakilan dari Sekolah SMA dari beberapa Kecamatan yang ada di wilayah Kabupaten Banyuwangi dengan jumlah peserta sebanyak 30 orang.

Memberikan edukasi kepada Siswa-Siswi tentang cara mengunakan media sosial dengan baik, menyaring berita, menulis berita dengan baik serta memberikan wawasan kebangsaan.

Kasdim 0825/Banyuwangi semoga dengan adanya kegiatan camping ground kebangsaan Serdadu Milenial Banyuwangi generasi muda dapat meningkatkan ideologi Pancasila dan rasa cinta tanah di era-modern saat ini,”ucapnya

Letkol Inf Yuli Eko Purwanto, S.I.P M.I., Pol. menyampaikan selain itu generasi muda dapat mengunakan media sosial dengan baik,”ujarnya

( Rudy )

 248 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!