Si Jago Merah Ngamuk, Dengan Sigap Anggota Koramil 0822/13 Tlogosari Bondowoso Bantu Warga Kebakaran Rumah

Si Jago Merah Ngamuk, Dengan Sigap Anggota Koramil 0822/13 Tlogosari Bondowoso Bantu Warga Kebakaran Rumah

indopers.net, Bondowoso (Jatim)

Babinsa Koramil 0822/13 Tlogosari dan anggota yang lainnya juga bersama warga setempat membantu evakuasi kebakaran rumah warga milik Jesyo/Holis. Dusun Tanian Panjang, RT 20/RW 04, Desa Patemon Kecamatan Tlogosari Kabupaten Bondowoso, telah terjadi kebaran rumah dan dapur.

Bati Komsos Koramil 0822/13 Tlogosari Serka Juwiyanto saat di temui awak media di lokasi mengatakan,. Pukul 21.30 Wib. Pemilik Rumah Jesyo/Holis berusia 77 tahun, pekerjaan sehari-hari buruh tani, alamat Dusun Tanian Panjang RT 20/RW 04 Desa Patemon Tlogosari Bondowoso, saat itu Jesyo/Holis pergi ke kandang sapi yang ada di belakang rumahnya untuk memberikan makan sapi, sampai di belakang melihat sudah ada api yang membakar dinding dapur yang dari anyaman bambu, selanjutnya Jesyo/Holis minta tolong sama tetannganya untuk memadamkan api yang menyala.

“Pukul 21.35 Wib. Tetangganya berdatangan untuk membantu memadamkan api dengan alat seadanya, akan tetapi api tidak bisa di padamkan karena bangunan dapur terbuat dari anyaman bambu yang mudah terbakar. “Pukul 22.40 Wib api mulai mengecil dan bisa di padamkan, “terangnya Serka Juwiyanto

Bahwa terjadinya kebakaran rumah dan dapurnya Jesyo/Holis di duga indikasi karena adanya konsleting aliran listrik yang berada di dapur.

Informasi yang di dapat dalam kebakaran tersebut tidak ada korban jiwa, ‘jelasnya Serka Juwiyanto

Hingga saat ini terjadinya kebakaran masih dalam penanganan pihak Polsek Tlogosari

( Rudy )

 424 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!