Diduga PT Suprem Energy Rantau Dedap di Kab. Muara Enim Tidak Menepati Janjinya Terhadap Masyarakat

Diduga PT Suprem Energy Rantau Dedap di Kab. Muara Enim Tidak Menepati Janjinya Terhadap Masyarakat

indopers.net, Muara Enim (Sumsel) – Diduga PT Suprem Energy Rantau Dedap tidak menepati janjinya terhadap masyarakat Desa Padang panjang tunggul Bute Kecamatan Kota Agung Kabupaten Lahat (SUMSEL), jumat 19/11/2021.

Berdasarkan laporan salah satu warga Desa Padang panjang Kepada Awak Media ini (Sawal) bahwa lahan mereka tidak di perbaiki oleh pihak PT Suprem Energy Rantau Dedap, padahal suda ada surat perjanjian secara tertulis di kertas dan sudah di terangi oleh pemerintah dan tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan lain lain, serta aparat penegak hukum yang sudah menanda tangani surat perjanjian tersebut, “Ucapnya.

Selanjutnya Sawal menjelaskan kepada awak media ini bahwa ia tidak terima bahwa lahan mereka sudah rusak longsor akibat alat berat PT Suprem Energy melewati depan pemukiman rumahnya, dan lahannya menjadi longsor dan rusak. pihak Suprem Energy Rantau Dedap berjanji kepada mereka bahwa sepanjang pemukiman lahan mereka akan di bangun, di perkirakan lahannya yang kena dampak tersebut sepanjang 95 Meter akan di bangunkan talut atau tembok penahan untuk menahan lahannya supaya tidak rusak.

Namun janji pihak PT Suprem Energy Rantau Dedap tidak di penuhi sampai saat ini belum di bangunkan,”Bebernya.

“Apabila salah seorang menipu atau memanfaatkan hak orang lain untuk kepentingan pribadi tanpa sepengakuan, maka sama saja dengan merampas hak orang lain itu sudah jelas melanggar undang undang yang telah tercantum dalam UU, bisa di kenakan sanksi.

Maka dari itu sawal berharap kepada pihak Suprem Energy untuk secepatnya menepati janji janji yang suda di sepakati oleh pihak yang terkait, Tutupnya.

(Wakil /M Ridho)

 1,065 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!