Babinsa Desa Kabat Banyuwangi Orang Yang Pertama Datangi Rumah Warga Yang Roboh

Babinsa Desa Kabat Banyuwangi Orang Yang Pertama Datangi Rumah Warga Yang Roboh

indopers.net, Banyuwangi (Jatim)

Kabat (17/11/2021) Sertu Setiyo Pracoyo Babinsa Desa Kabat Kamis pagi Pukul 05.00 Wib mendatangi Rumah Mbah Paenah usia 70 Tahun yang roboh total tepatnya Di Dusun Mantren RT. 02 RW. 06 Desa Kabat Kecamatan Kabat.

Diketahui sekitar pukul 03.00 Wib dinihari di wilayah Desa Kabat terjadi peristiwa hujan deras dan angin kencang, kemudian terdengar suara “brok” yang ternyata rumah Mbah Paenah roboh yang memang kayu-kayunya sudah tua dan lapuk. Rumah yang roboh tersebut terbuat dari kayu, bambu dengan dinding papan dan anyaman bambu dan sebelumnya rumah sudah dalam keadaan miring dan rencana rumah akan diperbaiki.

Pada saat kejadian korban sedang tidur di dalam rumah lantas terdengar gemeretak dan brok rumah roboh, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Dan korban Mbah Paenah mengalami kerugian materiil sekitar 20 juta Rupiah. Sedangkan Mbah Paina luka memar dan tangan kiri keseleo.

Babinsa Kabat Sertu Setiyo Pracoyo dan Anggota Koramil 0825/14 Kabat bersama warga untuk Kerja Bhakti membantu membersihkan puing-puing reruntuhan akibat dari peristiwa rumah roboh.

( Rudy )

 301 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!