Polres Rembang Jawa Tengah Gelar Operasi Zebra Candi 2021

Polres Rembang Jawa Tengah Gelar Operasi Zebra Candi 2021

indopers.net, Rembang (Jateng) – 15 November 2021 Kepolisian Resort ( Polres) Rembang Jawa tengah , menggelar operasi Zebra Candi 2021 yang di tandai dengan gelar pasukan di pimpin oleh Kapolres Rembang AKBP Dandy Ario Yustiawan S.I.K di halaman Mapolres Rembang .
Operasi ini bakal di gelar selama 14 hari , resmi dimulai hari Senin 15 November 2021 dan akan berakhir pada 28 November mendatang .

Kapolres yang membacakan amanat Kapolda Jateng mengatakan pada pelaksanaan Operasi Zebra Candi 2021 ini, tidak berorientasi pada penegakan hukum lalu lintas semata . Akan tetapi pelaksanaan kegiatan diarahkan pada pola prentif dan preventif berupa tindakan simpatik dan humanis dalam rangka membangun kepercayaan masyarakat kepada Polri.

“Agar selalu mengedepankan prinsip keselamatan dan keamanan personel dengan berpedoman pada standar operasional prosedur yang telah di tetapkan, ” paparnya.
Kapolres juga menekan , kepada anggota yang bertugas di lapangan untuk bertindak secara tegas namun tetap humanis terhadap setiap pelanggaran hukum lalu lintas yang dapat menimbulkan gangguan komseltibcar lantas .

“Utamakan keamanan dan patuh dengan berpedoman pada standar operasional prosedur dan tetap patuhi prokes dalam menjalankan tugas,” tandas Kapolres.
Ia juga berpesan agar personil di lapangan mengoptimalkan operasi ini yang di landasi komitmen moral dan disiplin kerja yang tinggi , serta waspada dan tetap menjaga keselamatan diri dalam melaksanakan tugas.
Bertindak secara tegas namun tetap humanis , serta tetap patuhi protokol kesehatan Covid-19 serta jaga kesehatan diri masing-masing dalam setiap pelaksanaan tugas , ” pungkasnya.

(jroy/ w@n)

 240 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!