AJIB Ucapkan Selamat dan Sukses Kepada Seluruh Kepala Desa Terpilih Periode 2021-2027

AJIB Ucapkan Selamat dan Sukses Kepada Seluruh Kepala Desa Terpilih Periode 2021-2027

indopers.net, Bondowoso (Jatim)

Keluarga besar AJIB (Aliansi Jurnalis Independen Bondowoso) mengucapkan selamat dan sukses atas terpilihnya seluruh Kepala Desa terpilih yang telah mengikuti Pilkades serentak periode 2021-2027 di Kabupaten Bondowoso. Senin, 15/2/2021.

“Kami atas nama keluarga besar AJIB mengucapakan selamat dan sukses kepada Kepala Desa terpilih.” Kata Ketua AJIB Arik Kurniawan.

Terpilihnya menjadi Kepala Desa kedepan akan mempunyai tugas yang tidak ringan untuk mensejahterakan masyarakatnya.

Usai pemilihan Kepala Desa ini, Arik berharap Kades terpilih segera turun merangkul semua komponen didesanya untuk bersatu membangun desa bersama.

”Sebab, demokrasi seperti pemilihan Kepala Desa, Bupati, Gubenur serta Presiden pasti ada yang menang dan ada yang kalah.” Katanya.

Selain itu, Ketua AJIB juga berharap kepada kepala desa yang terpilih agar mengembangkan teknologi di desanya, sadar IT juga merupakan salah satu program Desa yang dapat memajukan dan kesejahteraan masyarakat kedepan.

“Saat ini dunia internet bisa digunakan untuk segala bidang seperti perdagangan, mengenalkan potensi alam, bahkan dapat mempromosikan potensi Desanya agar dikenalkan di seluruh Indonesia bahkan dunia.” Tambahnya.

Sebanyak 171 Desa di Bondowoso selesai melaksanakan pesta demokrasi, semoga pasca pilkades serentak ini seluruh komponen masyarakat dapat guyub dan rukun kembali, bersama membangun Desanya masing-masing.

“Sekali lagi, Kami mewakili keluarga besar AJIB mengucapkan selamat dan sukses kepada seluruh Kepala Desa terpilih, semoga amanah.” Pungkasnya.

AJIB adalah organisasi pers lokal Bondowoso yang memayungi 25 Media dan sudah berbadan hukum Surat Keputusan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia RI, tentang pengesahan perkumpulan AJIB nomor AHU-0006463.AH.01.07.Tahun 2021.

( Sahato/Rudy )

 403 total views,  2 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!