Dandim 0825 Banyuwangi Berikan Al-Quran Dan Bibit Pohon Mangga Kepada Ponpes Darul Quran

Dandim 0825 Banyuwangi Berikan Al-Quran Dan Bibit Pohon Mangga Kepada Ponpes Darul Quran

indopers.net, Banyuwangi (Jatim)

Dandim 0825/Banyuwangi Letkol Inf Yuli Eko Purwanto, S.I.P., M.I., Pol. memberikan bantuan Kitab suci Al-Quran dan bibit pohon mangga kepada para santri di Ponpes Darul Quran jalan Raya Singojuruh – Jember Dusun Gombol Desa Benelankidul Kecamatan Singojuruh Kabupaten Banyuwangi
(15-11-2021)

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Letkol Inf Yuli Eko Purwanto,S.I.P, M.I.Pol Dandim 0825/ Banyuwangi, Ustad Musta’an Pengasuh Ponpes Darul Quran, Kapten Inf Totok Yuliyanto Danramil 0825 /13 Singojuruh, Anggota Koramil dan Polsek Singojuruh dan Santri Ponpes Darul Quran.

Tepat Pukul 08.00 WIB Letkol Inf Yuli Eko Purwanto,S.I.P, M.I.Pol. Dandim 0825/ Banyuwangi beserta rombongan tiba di Ponpes Darul Quran Desa Benelankidul Kecamatan Singojuruh Kabupaten Banyuwangi disambut oleh Ustad Mustain Pengasuh Ponpes Darul Quran dan Kapten Inf Totok Yuliyanto.

Pelaksanaan kegiatan pemberian bantuan Kitab suci Al-Quran dan bibit pohon mangga oleh Letkol Inf Yuli Eko Purwanto,S.I.P, M.I.Pol Dandim 0825/ Banyuwangi di Ponpes Darul Quran didampingi dalam rangka silahturrohmi bersama tokoh tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat yang ada di Kabupaten Banyuwangi guna terciptanya situasi wilayah yang kondusif.

Dalam kesempatan tersebut Dandim menyampaikan,”Ponpes adalah Kawah Candra Dimuka untuk pembentukan akhlak pribadi yang baik, dengan adanya bantuan pemberian Al-Quran dan penanaman pohon mangga ini semoga dapat bermanfaat dan berkah bagi para santri,”ujarnya

( Rudy )

 490 total views,  2 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!