Puluha Media Yang Tergabung Di (AJIB), Mengucapkan Ulang Tahun Ke-76 Brimob Kompi 3/B Pelopor Polda Jatim

Puluha Media Yang Tergabung Di (AJIB), Mengucapkan Ulang Tahun Ke-76 Brimob Kompi 3/B Pelopor Polda Jatim

indopers.net, Bondowoso (JATIM)

Dalam rangka memperingati hari ulang tahun ke 76. Puluhan Media yang tergabung di Aliansi Jurnalis Independen Bondowos (AJIB), memberikan kejutan ulang tahun Di Mako Brimob Kompi 3/B Pelopor Polda Jatim.

Mereka Membawa Kue Beserta Baner Bertuliskan Selamat Ulang Tahun Brimob Yang Ke 76,Minggu 14 November 2021.

Dalam Surprise Acara Tersebut di sambut Puluhan Anggota Brimob Kompi 3 Batalyon B Polda Jatim Yang Di pimpin Langsung Danki AKP Nurhasyim SH.

“Sebelumnya tidak pernah mengira bakal ada surprise seperti ini, sehingga membuat sejumlah personel sontak terkejut dan tersanjung ketika menerima ucapan selamat ulang tahun Brimob ke-76.Rekan Media Yang Tergabung Di AJIB Tambah Kompak”Jelas Nurhasyim.

Sementara Itu Wakil Pimpinan Redaksi Media Online Nasional Siber88 Adit M Mansur Menyampaikan Selamat Ulang Tahun Brimob Yang Ke-76 Semoga Tambah Sukses.

“Saya Beserta Rekan Media Siber88 Dan Lensa Nusantara Yang Tergabung Di AJIB (Aliansi Jurnalis Independent Bondowoso) Mengucapkan Selamat Ulang Tahun Brimob Yang Ke 76 Semoga Tambah Sukses Dan Menjadi Garda Terdepan Menjaga Kesatuan NKRI”Pungkas Adit.

Diwaktu Yang Sama Arik Kurniawan Selaku Ketua AJIB Mengucapkan Hal Yang Sama Semoga Brimob Tetap Jaya Dan Sukses Kedepannya.

“Saya Ketua AJIB Bondowoso Mengucapkan Selamat HUT Brimob Yang Ke 76 Semoga Tambah Jaya Dan Sukses”Ucap Arik.

( Sahato/Rudy )

 284 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!