Bangunan Siring Bahu Jalan Baru Berumur Satu Tahun Sudah Hancur di Kabupaten Muara Enim

Bangunan Siring Bahu Jalan Baru Berumur Satu Tahun Sudah Hancur di Kabupaten Muara Enim

indopers.net, Muara Enim (SUMSEL) – Baru satu tahun dikerjakan siring bahu jalan sudah hancur di Desa Kota Padang Tepatnya di Mandi Angin dekat pondok pesantren Kecamatan semende darat tengah Kamis (11/11/2021).

Bangunan siring bahu jalan di Desa Kota Padang Kecamatan Semende Darat Tengah Kabupaten Muara Enim di duga di kerjakan asal jadi.

Warga menduga jika pekerjaan yang dilakukan oleh Kontraktor itu hanya mengutamakan keuntungan dari kualitas,menurut warga yang berdampingan dengan lokasi tersebut dimana status bangunan siring bahu jalan ini sudah rusak parah padahal baru berumur kurang lebih satu tahun.

Hampir sepanjang siring bahu jalan sudah rusak parah Keluhnya Masyarakat. Siring bahu jalan tahun anggaran 2020 Lalu,ia menjelaskan kondisi siring bahu jalan sudah rusak parah,apalagi ditambah dengan musim penghujan.Ujarnya

Masyarakat berharap kepada Dinas yang terkait,dapat meninjau ulang bangun tahun anggaran 2020 yang lalu,dan mengecek langsung bangunan siring bahu jalan tersebut,dan diduga ada unsur kontraktor untuk memperkaya diri.

Masyarakat Berharap kepada Pemerintah Kabupaten Muara Enim atau dinas yang terkait untuk menindak lanjuti keluhan ini,karena masyarakat sangat kecewa dengan hasil bangunan siring bahu jalan, baru berumur 1 tahun sudah rusak parah,padahal anggran 2020 lalu Ucapnya

(Wakil / M Ridho)

 573 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!