Percepatan Vaksinasi Di Wilayah Koramil 0825/18 Purwoharjo Banyuwangi

Percepatan Vaksinasi Di Wilayah Koramil 0825/18 Purwoharjo Banyuwangi

indopers.net, Banyuwangi (JATIM)

Purwoharjo. Dalam penanganan covid-19 Banyuwangi memasuki PPKM level 2 untuk mencapai level 1 target vaksinasi harus dicapai, oleh karena itu Forpimka Kecamatan Purwoharjo menggencarkan vaksinasi dibeberapa desa secara serentak dan dengan dibantu Pemerintah Desa masyarakat didorong untuk melakukan vaksin demi memutus rantai penyebaran covid-19. (12-11-2021)

Ada 3 Balai Desa yang melaksanakan vaksinasi antara lain Desa Purwoharjo, Desa Bulurejo dan Desa Grajagan, pelaksanaan vaksinasi dilaksanakan oleh petugas nakes dari Puskesmas Purwoharjo dan Puskesmas Grajagan serta dibantu relawan dari Dinas Kesehatan Banyuwangi.

Danramil selaku gugus penanganan covid-19 Kecamatan Purwoharjo merasa puas dengan adanya kegiatan ini, dikarenakan target PPKM level 1 untuk Kabupaten Banyuwangi segera tercapai dengan di dorongnya percepatan vaksinasi yang ada di Kecamatan Purwoharjo dan ditambah lagi dari Kecamatan lain.

M. Dahlan berharap semoga pandemi segera berakhir dan ekonomi masyarakat bisa kembali serta kegiatan masyarakat berjalan lancar.

( Rudy )

 431 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!