Ciptakan Pilkades Aman, Babinsa 13/Tlogosari dan Bhabinkamtibmas Polsek Tlogosari Bondowoso Cek Tempat Pemungutan Suara

Ciptakan Pilkades Aman, Babinsa 13/Tlogosari dan Bhabinkamtibmas Polsek Tlogosari Bondowoso Cek Tempat Pemungutan Suara

indopers.net, Bondowoso (JATIM)

“Untuk memastikan wilayah aman dan kondusif jelang H-4 Pemilu 2021 serentak, Babinsa Koramil 13/Tlogosari Kodim 0822/Bondowoso Serka Juwiyanto bersama Bhabinkamtibmas Polsek Tlogosari Aiptu Agus Wijaya melaksanakan pengecekan Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Wilayah Desa Sulek Kecamatan Tlogosari Kabupaten Bondowoso. Kamis (11/11/21)

Memasuki H-4 Pemilu 2021, Kami bersama-sama dengan Bhabinkamtibmas dan unsur terkait melaksanakan monitoring dan pengecekan beberapa lokasi TPS Pemilu 2021 yang akan di gunakan untuk TPS di wilayah Desa Sulek, “ungkap Babinsa Desa Sulek Serka Juwiyanto

Dalam kesempatan tersebut, Babinsa Koramil 0822/13 Tlogosari Bondowoso besama Bhabinkamtibmas terlihat berinteraksi dengan Kasun Desa Sulek beserta unsur terkait.

“Alhamdulillah situasi seluruh wilayah di Desa Sulek sementara ini aman dan kondusif, ”pungkasnya Serka Juwiyanto

Sementara itu di tempat yang sama Kadus Desa Sulek mengucapkan terima kasih atas kunjungan pengecekan dari TNI yaitu Babinsa Koramil 13/Tlogosari dan Bhabinkamtibmas Polsek Tlogosari.

” Dengan kedatangan aparat di Desa kami, akan sangat berpengaruh terhadap psikis masyarakat, masyarakat merasa aman dalam melaksanakan pemilu pemilihan Pilkades serentak Tahun 2021 pada tanggal 11 nanti, ‘pungkasnya.

( Rudy )

 241 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!