Babinsa Koramil 0825/03 Glagah Banyuwangi Lakukan Pengamanan Vaksinasi Covid-19

Babinsa Koramil 0825/03 Glagah Banyuwangi Lakukan Pengamanan Vaksinasi Covid-19

indopers.net, Banyuwangi

Glagah – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 0825/03 Glagah dilibatkan dalam pengamanan dan monitoring pelaksanaan vaksin covid-19 dosis kedua terhadap warga Desa Tamansuruh Kecamatan Glagah, Kabupaten Banyuwangi yang dilaksanakan di Balai Desa Tamansuruh. (08-11-2021)

Babinsa Koramil 0825/03 Glagah Peltu Eman Sukmana, mengatakan dari jumlah warga desa yang akan menjalani vaksinasi covid-19, kegiatan vaksin berjalan dengan lancar, karena semua warga lolos screening.

“Pada penyuntikan vaksin dosis kedua ini semua warga lolos screening, dan akan langsung menjalani vaksin pada hari ini,” katanya.

Teguh Eko. H selaku kepala desa Tamansuruh menambahkan, pengamanan kegiatan penyuntikan vaksin covid-19 ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman, sekaligus monitoring kegiatan tersebut.

“Pengamanan dan pemantauan ini kami lakukan agar kegiatan penyuntikan vaksin dosis kedua di Balai Desa Tamansuruh bisa berjalan dengan baik dan sesuai tahapan bahwa vaksin tersebut sudah diberikan kepada warga di wilayah Desa Tamansuruh Kecamatan Glagah, ”tegasnya.

Ia mengatakan, Babinsa Koramil 0825/03 Glagah akan mendukung sepenuhnya segala kegiatan Pemerintah Desa (Pemdes) Kecamatan Glagah demi menyukseskan vaksinasi dan upaya menciptakan Glagah yang sehat dan kondusif.

“Kami akan mendukung kegiatan Pemdes Tamansuruh, yakni melakukan pendampingan dan pengawasan seperti sekarang ini terhadap penyuntikan vaksin di Balai Desa Tamansuruh Kecamatan Glagah,” pungkasnya.

( Rudy )

 408 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!