Warga Dusun Ombuten Desa Lanas Bondowoso, Keluhkan Pembangunan MCK Diduga Tidak Tepat Sasaran

Warga Dusun Ombuten Desa Lanas Bondowoso, Keluhkan Pembangunan MCK Diduga Tidak Tepat Sasaran

indopers.net, Bondowoso

Pembangunan MCK bantuan dari Kementrian Kesehatan RI (Kemenkes) di keluhkan warga Dusun Ombuten RT, 009/ RW, 005 Desa Lanas Kecamatan Botolinggo Kabupaten Bondowoso, di duga tidak tepat sasaran, Minggu (07/11/21)

Di duga pembangunan MCK tidak tepat sasaran dan penempatan pembangunan MCK tersebut jauh dari pemukiman, Pasalnya pekerjaan bangunan MCK tersebut di bangun di lahan yang tidak di setujui oleh yang punya lahan tersebut.

Yang mana Pembangunan MCK tersebut sangat memberatkan masyarakat di karenakan di pembangunan tersebut tidak layak mengingat di lahan orang dan jauh dari pemukiman, seperti yang di sampaikan salah satu warga yang engan namanya di sebutkan saat di temui awak media mengatakan, kami keberatan karena bangunannya bukan di taruk di tempat yang di setujui oleh warga dan di tempat yang dekat dengan warga sekitar.

Sebelum Berita ini di tayangkan terlebih dahulu kami awak media konfirmasi ke Kasun Ombuten dan beliau juga menyampaikan kalau tempatnya itu salah dan juga yang awalnya mau di bangun di sebelah timur dari tempat yang sudah di tempati, akan tetapi yang mempunyai lahan keberatan karena sudah ada WC umum.

Warga berharap kepada pihak terkait untuk dapat mengecek di lapangan dan menindak lanjuti atas dugaan penyimpangan yang di lakukan pihak pengelolah bantuan MCK tersebut. Karena kami mendengar secelentingan kalau bantuan MCK tersebut untuk orang hamil dan lansia, Bersambung

( Rudy )

 475 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!