Warga Gadingsari Binakal Bondowoso Diduga Hilang, Rahmatullah S.sos Dampingi Keluarga Korban

Warga Gadingsari Binakal Bondowoso Diduga Hilang, Rahmatullah S.sos Dampingi Keluarga Korban

indopers.net, Bondowoso

Warga Desa Gadingsari Rt 12 Rw 03   Kecamatan Binakal bernama P. Hotija alias Nisan (44) diduga hilang di lereng gunung piramid.

Tokoh masyarakat setempat yakni Rahmatullah S.sos mendampingi keluarga P. Hotija untuk melapor ke Polsek Binakal.

Pengusaha Salon rambut itu mengatakan,  keluarga P. Hotija memutuskan untuk melapor ke Polsek Binakal setelah mencari dari tadi malam sampai hari ini Sabtu (6/11/2021) P. Hotija tak kunjung ditemukan.

“Agar pihak kepolisian dan petugas terkait, BPBD tim SAR secara bersama-sama mencari Korban,” kata Rahmat.

Rahmat  yang juga sebagai calon Kades Gadingsari itu terus memberikan support, baik tenaga dan pikiran kepada keluarga P Hotija. Agar tetap tenang dan sabar menghadapi kejadian ini.

“Saya bersama warga Gadingsari, akan terus membantu keluarga P.Hotija, disamping juga pihak Polsek dan tim SAR nantinya secara bersama akan melakukan upaya pencarian,” jelasnya.

Sementara itu, Kapolsek Binakal melalui Kanit Intelkam Iptu Imawan dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Pihak Polsek menerima laporan dari kelurga P. Hotija alias Nisan pagi ini Sabtu, (6/11/2021).

“Keluarga korban sudah lapor ke Polsek, Kami mengumpulkan keterangan prihal dugaan hilangnya P. Hotija ini, tadi dari Tim SAR/BPBD juga jadir “terangnya.

Petugas yang terdiri dari Polsek, BPBD, tim SAR dibantu warga setempat terus berkoordinasi untuk mencari keberadaan P.Hotija yang disinyalir hilang di lereng gunung piramid.

( Rudy )

 354 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!